7 Inspirasi Outfit Nonton Bioskop

Selain mempersiapkan tiket, Dear harus menyiapkan juga outfit nonton bioskop agar tampak kece! Dengan berkembang pesatnya zaman seperti sekarang, banyak sekali outfit yang disuguhkan, khususnya untuk para hijabers.

Jadi untuk para wanita yang berhijab, tidak perlu merasa khawatir tidak bisa mengikuti tren fashion terkini, karena dewasa ini banyak sekali ide OOTD yang bisa dinikmati oleh semua kalangan. Termasuk Dear yang ingin memakai outfit cantik untuk pergi nonton ke bioskop!

Ide Outfit Nonton Bioskop

Karena banyaknya ide referensi outfit kekinian, pasti kamu merasa bingung mana yang pas untuk dipakai. Tapi kamu tidak perlu merasa khawatir lagi Dear, karena di bawah ini sudah dirangkumkan beberapa ide OOTD untuk kamu yang hendak pergi menonton ke bioskop bersama kerabat tercinta!

1. Outfit Simple Denim

Outfit Simple Denim

Akhir-akhir ini bahan denim sangat populer sekali digunakan oleh masyarakat luas, ya Dear. Untuk pergi menonton ke bioskop, kamu juga bisa memakai fashion dengan bahan ini, loh!

Penampilanmu akan terlihat simpel namun tetap trendi dengan memakai baju dalaman putih polos yang dilapisi oleh jaket denim, dan dibawahi celana jeans yang terbuat dari bahan denim juga. Look seperti ini akan membuatmu terlihat muda dan anti ribet!

Dear juga bisa memadukan outfit ini dengan sepatu berwarna putih, senada dengan baju dalaman putih polos tadi agar lebih match dan rapih!

2. Celana Jeans dengan Crop Top

Celana Jeans dengan Crop Top

Model crop top dewasa ini juga digandrungi oleh banyak sekali kaum hawa karena konsepnya yang unik. Nah, karena crop top adalah atasan dengan pendek baju yang sangat minim, pasti Dear yang memakai hijab akan ragu untuk memakainya.

Tapi jangan khawatir lagi, Dear! Meski kamu berhijab, kamu tetap bisa lho memakai model outfit crop top seperti ini. Caranya dengan mengakali menggunakan dalaman baju terlebih dahulu, dengan warna netral agar terlihat elegan.

Lalu Dear bisa memadukan model crop top tadi mengenakan celana jeans, dan juga sepatu yang berwarna netral juga!

3. Outer yang Dipadukan Celana Jeans

Outer yang Dipadukan Celana Jeans

Pilihan ketiga yang bisa Dear masukkan ke dalam list adalah perpaduan antara outer dengan celana jeans. Perpaduan yang satu ini juga sering menjadi ide outfit untuk nonton bioskop para anak muda karena gayanya yang terlihat trendi.

Agar makin terlihat keren, Dear bisa memakai celana jeans dengan bahan ripped atau seni sobek kecil di bagian bawah kain celananya. Dengan memakai baju dasar berwarna cokelat, kamu bisa memadukannya dengan outer yang berwarna hitam agar terlihat match!

4. Pencil Jeans dengan Baju Stripe

Pencil Jeans dengan Baju Stripe

Outfit nonton bioskop wanita hijab kali ini adalah perpaduan antara celana jeans yang berbentuk pencil dengan baju candy stripe. Ini adalah konsep yang sangat simpel sekali untuk Dear yang tidak ingin model ribet dan berwarna-warni.

Dengan celana jeans pencil yang bagian bawahnya dilipat sedikit, Dear bisa memadukan dengan baju candy strip berwarna putih dengan garis abu-abu. Agar terlihat tidak terlalu simple atau monoton, Dear bisa memakai kaca mata hitam untuk aksesorisnya.

5. Wide Leg Pants Dan Atasan Kasual

Wide Leg Pants Dan Atasan kasual

Dear yang gemar memakai pakaian kasual harus memasukkan referensi yang satu ini ke dalam daftar list! Dengan memakai celana wide leg pants yang simple dengan model lurus dari paha hingga mata kaki dengan ukuran cukup lebar, akan membuat Dear merasa nyaman saat memakainya.

Celana yang dulunya biasa disebut sebagai baggy ini bisa dipadukan dengan baju kasual dengan gambar karakter di tengahnya, dan kerutan di bagian lengannya. Tampilan kasual seperti ini juga sangat cocok untuk menjadi salah satu pilihan outfit nonton bioskop.

6. Setelan Kasual yang Nyaman

Setelan Kasual yang Nyaman

Kali ini adalah tampilan kasual lainnya untuk Dear, dengan memakai bawahan celana wide leg jeans, dipadukan baju kasual dengan gambar karakter. Ini tentunya akan sangat cocok untuk Dear yang menyukai fashion OOTD kasual yang nyaman dipakai.

Selain model lebar yang dimiliki jeans ini, terdapat juga kesan ripped yang berada di bawah kainnya untuk menambah kesan aesthetic untuk Dear! Baju yang diusung juga memiliki konsep oversize yang sedang sangat populer sekali di kalangan anak muda zaman sekarang!

Pokoknya setelan yang satu ini sangat cocok untuk Dear yang menyukai tampilan kasual, nyaman tapi tetap kece!

7. Outfit Jumpsuit

Outfit Jumpsuit

Model jumpsuit juga tak jarang ditemukan dipakai oleh para wanita pada umumnya. Dear juga bisa memakai konsep jumpsuit ini untuk outfit pergi nonton bioskop, lho! Gaya yang diusung adalah perpaduan setengah kasual dan setengah kekinian, membuat Dear terlihat keren.

Jumpsuit kali ini dihadirkan dengan lengan pendek dan memiliki nuansa warna merah bata condong ke marun. Dear tidak perlu merasa khawatir karena jumpsuit lengan pendek seperti ini bisa dikombinasikan oleh dalaman lengan panjang dengan warna krem yang akan membuatnya nampak match!

Di bagian dada juga terdapat beberapa kancing agar outfit tidak terlalu monoton dan polosan. Dengan adanya kerutan di bagian pergelangan kaki, akan membuat tampilan Dear menjadi lebih ramping. Kamu juga bisa memadukan outfit ini dengan hijab yang senada dengan dalaman lengan panjangnya!

Dan itulah 7 referensi outfit nonton bioskop yang mungkin akan membantu Dear untuk memilih OOTD apa yang hendak dipakai. Kamu bisa menyesuaikan outfit yang berada dalam list referensi sesuai dengan kebutuhan dan keinginan, ya Dear!