Gaya Hijab Syar’i Oki Setiana Dewi

Sebagai seorang public figure Oki Setiana Dewi selalu memperhatikan penampilan di setiap kesempatan. Meski menggunakan hijab yang syar’i, Oki Setiana Dewi tetap terlihat cantik di setiap penampilannya. Seiring berjalannya waktu, hijab syar’i yang dulu sering dianggap orang kuno, kini sangat digandrungi oleh para wanita muslim. Banyak juga yang beranggapan kalau mengenakan hijab syar’i terlihat ribet, namun Oki Setiana Dewi dapat membuktikan bahwa hijab syar’i dapat digunakan dengan cara yang simple. Oki Setiana Dewi merupakan salah satu artis yang memberikan inspirasi cara berpakaian syar’i yang tetap terlihat cantik. Berikut gaya hijab syar’i Oki Setiana Dewi di keseharian yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Gaya saat Travelling

 

gaya hijab syari oki setiana dewi01

Saat sedang bepergian, Oki menyempatkan diri untuk beribadah di Masjid At-Taubah di km 57 dan berfoto menggunakan gamis berwarna hitam dengan motif putih.  Pakaian yang dipakai Oki sangat simple dan praktis tapi tetap terkesan elegan. Oki juga menggunakan hijab syar’i berwana hitam yang dilengkapi dengan brooch.

Special Occasion

gaya hijab syari oki setiana dewi02Di sela-sela sesi shooting, Oki menyempatkan diri untuk mengabadikan gayanya dengan menggunakan gamis serta hijab syar’i berwarna pink muda. Oki juga memadupadankan gamis dengan long cardigan berwarna abu-abu yang memberikan kesan lebih dinamis dan tidak terkesan polos. Penampilan hijab syar’i Oki Setiana Dewi terlihat lebih spesial dengan garis berwarna emas pada khimarnya.

Gaya saat Pesta

gaya hijab syari oki setiana dewi3

Dalam acara formal seperti datang memenuhi undangan pernikahan, Oki datang bersama sang suami dengan busana bernuansa cokelat. Dengan tampilan sederhana namun tetap elegan, Oki mengenakan busana polos dan hijab syar’i. Warna sifon terlihat jatuh dengan manis pada jilbab syar’i Oki Setiana Dewi. Oki juga menambahkan aksen brooch pada hijab.

Casual Holiday

gaya hijab syari oki setiana dewi4

Saat liburan bersama suami ke pantai, Oki mengenakan busana dengan warna yang cerah agar liburannya sehingga liburannya tampak ceria. Dengan menggunakan gamis berwarna merah muda serta hijab syar’i dengan warna senada, Oki tampak percaya diri menampilan warna bright dalam penampilannya.

Oki Setiana Dewi membuktikan bahwa hijab syar’i bisa dikenakan dalam ragam kesempatan tanpa terkesan ribet. Kamu pun bisa mengikuti gaya hijab syar’i Oki Setiana Dewi untuk gaya keseharianmu. Dapatkan koleksi hijab syar’i dengan model yang simple dan stylish di HijUp.com.

Dok: Instagram @okisetianadewi