7 Model Tas Hangout Wanita Kekinian & Estetik

Model tas hangout wanita kekinian semakin beragam dan menarik perhatian. Lebih dari sekedar penunjang outfit, tas wanita juga berfungsi sebagai tempat untuk menaruh perlengkapan atau sejumlah barang saat bepergian. Contohnya bedak, lipstik, parfum, tisu, kunci kendaraan, dompet, dan sebagainya.

Karena masing-masing wanita memiliki peralatan yang berbeda, karena itu ukuran tas hangout juga hadir secara beragam Dear. Jenisnya juga banyak mulai dari handbag hingga sling bag. Model yang beragam ini membuat tas hangout sebenarnya juga bisa kamu pakai ke acara formal seperti kondangan atau arisan.

Aneka Desain Tas Hangout Wanita Kekinian

Kali ini HIJUP akan menghadirkan sederet koleksi tas wanita yang berdesain manis sekaligus estetik untuk dipakai jalan. Cek daftarnya di bawah ini yuk!

1. Sling Bag in Black

Sling Bag in Black

Hitam memang tak pernah gagal menjadi warna andalan termasuk dalam wujud tas. Jika kamu hanya bisa membeli satu tas, maka pilihlah warna hitam dan dijamin bermanfaat. Tas hitam berbahan kulit sintetis ini super netral karena bisa kamu pasangkan dengan outfit warna apa saja, terutama dalam tema monokrom.

Bagian talinya menggunakan bahan rantai berwarna silver kombinasi hitam yang senada dengan warna tas. Ukuran tas ini sedang dengan bentuk mirip seperti dompet panjang tapi lebih besar. Jika kamu tidak suka tas besar saat hangout, maka si hitam elegan ini cocok dijadikan pilihan.

2. Tas Selempang 3 Warna

Tas Selempang 3 Warna

Tas kece 3 warna ini berbahan kulit sintetis jadi anti air, Dear. Modelnya simpel tapi tampak estetik berkat kombinasi warna yang menarik. Diberi tali panjang membuat tas ini mudah kamu sampirkan ke bahu atau bisa juga diselempang ke badan, atau disebut juga cross-body bag.

Tapi karena panjang tali bisa kamu atur sendiri, kamu bisa setting agar menjadi super pendek nih Dear, dan bisa menjadi handbag. Cukup multifungsi, bukan? Meski tampak kecil, tapi tas ini muat banyak kok.

3. Satchel Bag Bentuk Square

Satchel Bag Bentuk Square

Ini dia salah satu model tas hangout wanita kekinian yang banyak dijadikan andalan. Tas ini tampak compact dengan bentuk persegi dan ukuran tidak besar tapi juga tidak terlalu mini, masih muat untuk hp, dompet, dan bedak lho!

Model seperti ini bisa disebut dengan satchel bag nih Dera, yang punya ciri khas tali kecil panjang berbahan kulit sintetis dan ada penutup di bagian depan tas agar lebih aman. Jika jaman dulu, tas ini lebih banyak dipakai oleh para pelajar sebagai tas sekolah.

Tapi seiring perkembangan dunia fashion, satchel bag hadir dalam ukuran dan desain yang lebih trendy sehingga cocok juga menjadi tas hangout.

4. Tas Dompet Tali Rantai

Tas Dompet Tali Rantai

Ingin bawa dompet besar tapi tidak praktis? Coba deh pilih tas ala dompet yang sudah dilengkapi dengan tali. Biasanya, tas-tas model ini punya ciri khas tali berbahan rantai warna gold. Berpadu dengan kulit sintetis warna coklat membuat tas ini tampak fancy.

Apalagi dengan aksen kunci warna gold di bagian depan. Cocok banget nih menjadi atas andalan saat hangout dan bisa juga untuk semi/formal occasion seperti arisan dan kondangan. Simpel dan mudah dibawa kok! Bagian dalamnya terbagi menjadi dua sehingga barang-barang di dalam bisa dipisah.

5. Bucket Bag Dua Tali

Bucket Bag Dua Tali

Tak hanya hat bucket, tapi bucket bag juga tak kalah populer nih di kalangan para wanita. Tas berdesain serut di bagian atas ini memang tampak manis dan bisa membuat penampilan makin trendy. Seperti namanya, tas model ini tidak dilengkapi zipper tapi ditutup buka dengan sistem serut.

Jangan khawatir Dear, serutannya kuat dan dijamin barang-barang kamu tidak mudah keluar. Sisa tali serutnya juga menambah kesan menggemaskan nih!

Lalu di bagian atas ada tambahan curved handle dan tali panjang. Jadi tas ini bisa kamu bawa dengan dua cara, yaitu diselempang atau dijadikan handbag alias ditenteng. Sama-sama menggemaskan kok!

6. Sling Bag Desain Melengkung

Sling Bag Desain Melengkung

Sekilas tas ini mirip seperti bucket bag tapi dengan bentuk dan ukuran yang berbeda. Ada aksen kerutan di bagian atas yang menambah kesan modis dengan tali panjang yang adjustable.

Nuansa warna sage green memberi kesan adem dan segar sekaligus membuat pemakainya tampak kekinian. Sudah tahu kan jika salah satu turunan warna hijau ini sangat populer?

7. Sling Bag Persegi Tipis

Sling Bag Persegi Tipis

Tas menggemaskan dua warna ini tampak simpel tapi eye catching. Nuansa warna hijau memberi kesan sejuk di mata, dan aksen chain warna gold di atas plat hitam menambah kesan elegan.

Bagian tali juga tak kalah catchy dengan model gepeng motif garis warna-warni. Jika barang-barang kamu tidak terlalu banyak dan ingin tas yang compact, maka model ini bisa dijadikan pilihan.

Padukan outfit kece kamu dengan tas hangout wanita kekinian di atas untuk membuat look yang lebih modis! Kira-kira, tas nomor berapa nih Dear yang paling kamu minati?