7 Hijab Segi Empat Motif Premium Terbaru

Tampil lebih fashionable tapi minim effort bisa dengan koleksi hijab segi empat motif premium by HIJUP. Terbuat dari bahan unggulan dan ada banyak pilihan motif serta warna lho! Meski saat ini model hijab sudah sangat beragam, tapi square hijab alias hijab segi empat masih kerap dijadikan andalan kok.

Hijab model klasik ini memang sudah ada sejak zaman dulu tapi masih hits sampai sekarang karena memang fleksibel untuk berbagai occasion, mulai dari sehari-hari hingga acara tertentu seperti kondangan atau hari raya. Selain itu, square hijab juga mudah dipakai dan bisa dikreasikan menjadi aneka gaya.

Hijab Segi Empat Motif Premium by HIJUP

Teruntuk kamu yang pecinta square hijab, ini dia koleksi terbaru berbahan premium dari HIJUP yang bisa kamu jadikan pilihan:

1. Hijab Lilac Motif Bunga

Hijab Lilac Motif Bunga

Tampil anggun dan kalem bisa kamu dapat jika memakai hijab warna lilac, Dear. Selain terkesan kalem, warna ini juga sedang naik daun lho, sehingga memakainya akan membuat kamu tampak kekinian.

Ditambah dengan motif bunga, hijab ini akan memberi kesan feminim dan cocok dipadukan dengan gamis atau rok. Kamu bisa padukan dengan warna putih agar warna lilac akan menjadi center of view dari keseluruhan OOTD kamu. Tapi pastikan untuk pilih outfit putih yang polos ya.

2. Kerudung Segi Empat Premium Warna Coklat

Kerudung Segi Empat Premium Warna Coklat

Jika kamu pecinta tema earth tone, maka square hijab warna coklat cocok jadi pilihan nih. Dibanding lilac yang kalem, warna coklat memang tampak lebih bold dan cocok dengan make up bernuansa coklat juga.

Warna coklat termasuk mudah untuk dipadu padan kok, bisa dengan coklat juga atau pun cream. Terbuat dari bahan berkualitas, hijab ini comfy to wear dan anti gerah meski dipakai seharian. Kali ini motifnya ada di semua bagian tapi cukup samar, jadi tidak norak.

3. Jilbab Premium Motif Huruf

Jilbab Premium Motif Huruf

Jika kamu punya banyak baju polos apalagi yang warnanya netral, seperti putih dan hitam, maka kamu bisa pilih square hijab dengan motif yang ramai seperti foto di atas Dear. Motifnya berupa huruf S dan ada di seluruh bagian.

Lalu pada bagian tepinya tampak polos dengan detail laser cut, bukan jahitan. Teknik laser ini memberi kesan jilbab yang lebih clean dan modern lho!

4. Segi Empat Hijab Putih Motif Premium

Segi Empat Hijab Putih Motif Premium

Fashionable saat ke kantor bisa dengan setelan blazer putih yang dipadukan dengan square hijab berwarna serupa. Hijab ini terlihat super eye catching dengan warna dasar putih dan motif samar kebiruan serta ada campuran peach.

Kainnya flowy dan ringan sehingga tampak jatuh saat dikenakan. Bisa kamu jadikan andalan juga nih untuk hijab lebaran dengan dipasangkan gamis putih.

5. Hijab Segi Empat Premium Motif Garis

Hijab Segi Empat Premium Motif Garis

Alternatif lain yang tak kaleh fashionable adalah square hijab dengan motif garis-garis di semua bagian tapi dengan bingkai polos berwarna serupa.

Hijab premium ini memberi kesan tampilan simple effortless karena bisa dipadukan dengan beragam outfit polos. Warnanya juga cukup kalem dan netral sehingga cocok jadi salah satu koleksi di lemari pakaian.

6. Hijab Ungu Premium dengan Motif Terbaru

Hijab Ungu Premium dengan Motif Terbaru

Ingin spice up penampilan tapi tidak berlebihan? Maka kamu bisa lengkapi outfit kamu dengan hijab yang motifnya tidak full seperti foto di atas. Berbalut warna ungu yang tajam tapi tidak norak, hijab ini punya motif bernuansa abu-abu muda yang cantik.

7. Jilbab Segi Empat Motif Bunga

Jilbab Segi Empat Motif Bunga

Serupa dengan nomor satu tadi, jilbab segi empat ini juga bermotif bunga tapi dengan nuansa warna yang berbeda. Tampak ada motif daun juga yang memberi kesan adem. Warna dasar pink berpadu dengan motif warna biru dan putih tampak sangat cantik ya!

Jika kamu suka gaya busana yang feminim atau cute, maka jilbab ini paling cocok jadi pilihan. Warna pink yang super kalem membuat jilbab ini mudah untuk dipadu padan dengan warna lain termasuk putih atau bahkan hitam.

Tampil fashionable tidak harus pakai hijab dengan model super kekinian, karena dengan square hijab pun juga bisa. Kamu bisa pilih koleksi hijab segi empat motif premium di atas agar selalu tampil kece dan tidak monoton. Pilihan warna dan motifnya cukup netral untuk berbagai jenis acara kok. Yuk, cobain!