7 Model Gamis Kotak Kotak Modern

Jika berbicara tentang gamis, mungkin busana longgar khas ibu-ibu jaman dulu adalah yang langsung terlintas di pikiran. Padahal nyatanya, saat ini model gamis sudah sangat beragam dan banyak yang tampak fashionable serta kekinian lho. Salah satunya adalah model gamis kotak kotak modern.

Perkembangan zaman memang berdampak besar pada dunia fashion dan membuat gamis yang dulunya dianggap jadul kini justru menjadi trend di kalangan hijabers termasuk remaja. Sesekali, kamu juga perlu coba pakai gamis nih, agar tampilan kamu semakin anggun dan adem khas wanita Muslim.

Aneka Model Gamis Kotak Kotak Modern

Square pattern atau motif kotak-kotak memang menjadi salah satu motif yang timeless karena sudah ada sejak dahulu kala dan terbukti masih hits sampai sekarang.

Bisa dibilang kalau gamis motif kotak tidak mudah terlihat out of date meski tahun sudah berganti. Apalagi, pilihan warna dari motif ini sudah sangat beragam seperti di bawah ini:

1. Gamis Kotak Kotak Tema Black and White

Gamis Kotak Kotak Tema Black and White

Motif kotak-kotak dalam balutan warna black and white bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin tampil menarik dan timeless!

Sebab, tema monokrom alias black and white akan selalu kece di berbagai zaman termasuk pada gamis. Warna ini juga netral untuk berbagai occasion lho, mulai dari jalan ke mall, ke kampus, atau buat arisan sekalipun.

Desain kerahnya sangat menggemaskan dengan warna full white polos, dan ada aksen sambungan di beberapa bagian dalam bentuk garis horizontal. Semakin eye catching jika kamu padukan dengan square hijab dan high heels warna hitam.

2. Gamis Kotak Kotak Besar 3 Warna

Gamis Kotak Kotak Besar 3 Warna

Jika ingin tampilan simpel sekaligus kalem, maka gamis warna soft cocok jadi pilihan. Dibanding sebelumnya, gamis nomor dua ini punya motif kotak dengan ukuran lebih besar dan memadukan tiga warna.

Desainnya semakin anggun dengan aksen melengkung di bagian dada, dan bentuk pinggang bisa lebih slim berkat tambahan tali pita. Ujung lengannya semi terompet sehingga tidak terkesan monoton. Kamu bisa pakai bersama jilbab dan heels bernuansa kalem juga agar tampak catchy!

3. Gamis Kotak Kotak Kombinasi Polos dan Motif

Gamis Kotak Kotak Kombinasi Polos dan Motif

Sama-sama berwarna kalem, tapi kali ini motif kotak pada gamis hanya ada di satu sisi yatu sebelah kanan. Sementara sisi kiri menggunakan kain polos warna hitam tapi dengan lengan bermotif kotak.

Perpaduan motif kotak dan polos bikin gamis ini makin fashionable dan bisa membuat kamu mencuri perhatian saat sedang di luar.

Punya potongan longgar dalam bentuk A-Line bikin gamis jadi nyaman saat digunakan karena langkah kaki kamu bisa lebar. Tambahan aksen kancing di bagian depan juga membuat gamis ini busui friendly.

4. Model Baju Gamis Remaja Kotak Kotak Kombinasi

Model Baju Gamis Remaja Kotak Kotak Kombinasi

Kesan young and casual bisa kamu buat dengan memakai gamis bernuansa hijau biru ini, Dear. Mirip seperti model sebelumnya, gamis ini juga memadukan motif kotak dengan kain polos tapi pada sisi atas dan bawah. Bentuk kerah melengkung dan pocket pada dada bikin tampilannya makin menggemaskan ya!

Kamu bisa pakai ini saat hangout atau ke kampus untuk membuat kesan yang kece abis! Jangan ragu untuk memadukannya dengan sneakers atau pointed heels ya.

Tak harus berwarna sama kok, kamu bisa gunakan konsep tabrak warna dengan memilih heels dan hijab bernuansa earth tone yang sangat kontras dengan warna gamis.

5. Model Gamis Kotak Kotak Banyak Warna

Model Gamis Kotak Kotak Banyak Warna

Masih dengan konsep kombinasi motif dan polos, kali ini penempatannya lebih unik lagi karena dibuat vertikal tapi tidak simetris. Ujung lancip di bagian kain polos memberi kesan fashionable dan cocok buat kamu yang ingin mencuci attention saat sedang di luar.

Bentuk kerah melengkung menambah kesan anggun, dan potongan lurus pada gamis akan memberi kesan jenjang. Kesan feminim bisa kamu buat jika memakai pointed heels, dan pilihlah kerudung dengan warna senada agar tampilan kamu makin eye catching!

6. Gamis Kotak Kotak Lengan Balon

Gamis Kotak Kotak Lengan Balon

Motif kotak kotak yang klasik dipadukan dengan lengan balon yang kekinian menghasilkan kesan trendy. Model gamis terbaru ini cocok buat kamu yang selalu ingin tampil up to date di berbagai kesempatan.

Kombinasi warna putih dan peach memberi kesan kalem dan cocok untuk kamu yang ingin tampil feminim tanpa harus memakai warna pink. Potongan gamis ini longgar dan lurus sehingga tidak menampakkan lekuk tubuh. Tapi jika kamu lebih suka tampilan slim, maka bisa juga menambah belt.

7. Gamis Kotak Kotak Warna Pink Putih

Gamis Kotak Kotak Warna Pink Putih

Ingin tampil menggemaskan saat kencan? Maka warna pink cocok jadi andalan. Tenang, warna pink pada gamis ini cukup kalem kok, apalagi dengan perpaduan warna putih yang menambah kesan netral.

Ada aksen tali putih yang akan membingkai pinggang sehingga tampak lebih slim, dan aksen cantik lain ada di ujung lengan.

Secara keseluruhan, model gamis kotak kotak modern pada daftar di atas memiliki kesan yang fashionable dan cocok untuk segala usia. Kamu bisa pilih salah satunya untuk membuat tampilan yang menarik tapi effortless.