Sebuah Kolaborasi Untuk Para Perempuan Hebat : HIJUP X Hessya Aiyana Collection

Kabar gembira datang dari fashion muslim local brand Hessya yang baru-baru ini mengadakan kolaborasi bersama HIJUP yang merupakan e-commerce fashion muslim terbesar di Indonesia.

Peluncuran produk kolaborasi Aiyana Collection tersebut digelar pada Hari Sabtu, 7 Oktober 2023 di HIJUP Store Jakarta yang dimeriahkan dengan beberapa keseruan seperti Trunk Show bersama selebgram dan juga loyal customer dari Hessya dan HIJUP, Personal Color Analysis bersama Wardah, dan juga Dinner sebagai penutupan acara.

Dalam kolaborasi ini, Hessya dan HIJUP terinspirasi oleh bunga liar yang biasanya tumbuh di alam dan juga di pegunungan, yang memiliki kecantikan menawan tidak kalah dari bunga-bunga yang dirawat khusus. Bunga-bunga liar ini kemudian dituangkan pada produk-produk kolaborasi terbaru seperti scarf, tunik, top, dress, dan juga mukena.

“Bunga liar ini tumbuh di manapun, baik itu di hutan atau tempat-tempat liar lainnya. Ia bisa tumbuh dan tetap indah walaupun tidak ada yang merawat. Mereka tumbuh begitu saja, dan berbunga kapan saja sesuai dengan waktunya bermekaran. Mereka berproses, mereka bertahan hidup, mereka tumbuh dan mereka bermekaran”, ujar Lifiya sebagai Founder Hessya.

Selain itu, koleksi ini memiliki makna yang istimewa karena mengandung pesan dukungan dan persembahan bagi para perempuan luar biasa di luar sana, terutama bagi para ibu yang selain mengurus rumah, suami, dan anak-anak, juga menjalani peran luar biasa sebagai wanita karier, karyawan, atau pengusaha. Mereka harus berusaha dengan sebaik mungkin dan penuh dedikasi untuk melakukan semua peran tersebut.

“Seperti itulah gambaran seorang perempuan ketika dia ditaruh di suatu lingkungan atau suatu tempat yang mau tidak mau mereka harus bertumbuh, bertahan, dan juga harus mekar. Mekar untuk mengindahkan, memberi warna, dan mereka bertarung untuk bertahan dengan posisi itu, bagaimanapun peran itu,” Jelas Lifiya pada saat acara itu berlangsung.

Tertarik untuk membeli produk Aiyana Collection secara online? Yuk, kunjungi e-commerce kesayanganmu seperti HIJUP.com dan HIJUP Mobile Apps ataupun ke situs belanja resminya di www.hessyalabel.com ya, Dear!