Tampil Classy Dengan Outfit Monokrom. Siapa Takut?

Udah jadi rahasia umum deh, kalau setiap perempuan pasti ingin terlihat stylish kalau ingin pergi kemana pun, apalagi jika harus bertemu dengan banyak orang dan juga teman-temannya. Nah, kalau kamu juga mengalami hal yang sama, kamu bisa memilih outfit dengan warna-warna monokrom agar terlihat lebih modis,lho .

Selain itu, warna-warna monokrom tentunya juga bisa memberikan kesan classy dan elegan dalam penampilan kamu. Meski identik dengan warna hitam dan putih, fakta menariknya warna monokrom sebenarnya juga berlaku bagi warna lain lho, Dear.

Nah kali ini , Minju akan memberikan rekomendasi outfit berwarna monokrom yang bisa kamu sesuaikan untuk dipakai ke occasion casual sampai formal. So, kalau kamu mau contek inspirasi outfit-nya, bisa baca artikel di bawah ini, ya!


  1. Outfit Monokrom Untuk Hangout

Kalau kamu suka dengan warna putih dan style yang lebih casual, pemilihan outfit monokrom seperti inspirasi yang satu ini bisa jadi andalan kamu, Dear.

Di inspirasi ini, Minju memadukan kemeja bermotif stripes yang klasik untuk dipadukan dengan inner yang berwarna putih. Nah, uniknya lagi kemeja stripes ini Minju gunakan sebagai outer agar looks-nya jadi lebih terlihat fashionable, lho.

A little tips, untuk memilih bawahan dan sepatunya, kamu bisa pairing dengan rok knit dan juga sendal platform berwarna putih untuk dapetin looks yang trendy dan juga eye-catching, ya!

2. Outfit Monokrom Untuk Cafe Hopping

Kalau kamu mau lebih on point lagi dari sekedar memakai warna putih, kamu bisa mencoba memadukan sweater yang dominan berwarna abu-abu dan hitam untuk dipasangkan dengan rok flare seperti inspirasi di bawah ini, Dear!

Berbeda dari look yang sebelumnya, kali ini Minju menyarankan kamu untuk memakai rok yang memiliki motif kotak-kotak atau gingham agar balance dengan atasan yang cenderung polos atau tidak bermotif.

Percaya deh, look ini bakal bikin kamu stand out all day long kalau kamu pakai saat cafe hopping bersama bestie atau pasanganmu di hari libur nanti. Gimana, tertarik untuk coba?

3. Outfit Monokrom Untuk Ngantor

Kalau kamu adalah seorang wanita karir dan membutuhkan outfit yang stylish untuk dipakai saat ke kantor ataupun bertemu dengan klien, outfit yang satu ini adalah jawabannya.

Sebelumnya, kita memang memadukan kemeja sebagai outer, tapi untuk inspirasi yang satu ini, kamu bisa lho menggunakan shirt sebagai inner dan menambahkan blazer berwarna hitam untuk dijadikan cape agar penampilanmu bisa makin flawless.

Saking modis perpaduan kemeja putih dan blazernya, Minju yakin kamu akan mendapatkan kesan yang bagus dan makin produktif untuk menjalani pekerjaan kamu sehari-hari, deh!

4. . Outfit Monokrom Untuk Ke Acara Formal

Punya agenda untuk datang ke acara formal atau ulang tahun bestie-mu? Ini waktunya kamu re-create outfit dengan perpaduan favoritnya, Minju!

Untuk look ini, Minju memadukan kemeja hitam yang memiliki aksen ruffle yang bisa memberikan kesan yang elegan dan glamour untuk kamu pakai ke acara formal. Nah, biar matching, bawahannya kamu bisa memakai celana dengan model culotte yang juga berwarna hitam seperti inspirasi dibawah ini, Dear.

Bukan seperti culotte yang pada umumnya, culotte yang satu ini memiliki potongan yang lebih lebar dan memiliki aksen kancing di bagian perut untuk membuat look kamu masih classy, pastinya. Dijamin kamu bakal auto kelihatan stand out seharian, deh.

So, itu dia beberapa rekomendasi outfit dengan warna monokrom yang kamu bisa sesuaikan dengan occasion kamu, Dear. Kalau kamu butuh inspirasi outfit dengan warna lain, langsung kunjungi HIJUP.com atau HIJUP Mobile Apps, ya!