6 Inspirasi Outfit Hangout dengan Rok Denim Panjang

Denim jadi salah satu bahan paling populer di dunia dan sudah banyak diaplikasikan pada berbagai item fashion, mulai dari celana, jaket, rok, dan bahkan juga tas. Nah, buat kamu yang sudah berhijab dan enggan pakai celana denim ketat, bisa coba outfit hangout dengan rok denim panjang.

Tenang, deretan rok denim yang akan kamu lihat di bawah ini dijamin nggak ketat dan justru hijab friendly lho. Serupa dengan celana, rok denim juga super gampang buat dipadu padan. Kamu bisa pakai atasan kaos, hoodie, kemeja, atau pun blouse. Yu, cek inspirasi OOTD berikut ini biar gaya kamu makin kece!

Outfit Hangout dengan Rok Denim Panjang

Selain jaket, rok denim juga cocok banget untuk jadi outfit hangout. Dijamin anti boring, ini dia aneka pilihan rok berbahan denim yang bisa kamu temukan di HIJUP. Cocok untuk segala usia mulai dari remaja sampai dewasa.

1. Denim Biru Aksen Rawis

Denim Biru Aksen Rawis

Rok denim dengan nuansa biru muda dan ada corak putih ini terkesan makin modis dengan aksen rawis di ujung bawah. Kesannya jadi lebih kekinian dan anak muda banget ya! Potongan A-line bikin rok ini nyaman dipakai karena langkah kaki bisa tetap lebar, cocok nih buat kamu yang mobilitasnya dengan motor.

Gaya yang simpel tapi kece bisa kamu buat dengan menambahkan kaos turtle neck warna abu, lalu tambah sepatu boots berwarna senada dan pashmina hitam atau abu juga. OOTD ini cocok dipakai hangout atau ngampus. Cobain deh!

2. Rok Denim Aksen Sambung

Rok Denim Aksen Sambung

Pakai blouse putih saat hangout pasti sudah biasa banget ya? Tapi, kamu bisa terlihat lebih stand out dengan menambahkan rok jeans biru muda yang punya aksen sambungan bertingkat. Model jahitan horizontal bikin rok ini tampak menggembang dan cocok untuk menyembuntikan bentuk badan.

Bagian pinggang pakai karet, dan ada tali yang bisa kamu adjust sendiri. Nggak ketinggalan juga saku samping untuk tempat kunci atau printilan kecil lainnya. Kalau mau gaya feminim, tinggal tambahkan saja high heels.

3. Rok Denim Hitam

Rok Denim Hitam

Bosan pakai outfit hangout dengan rok denim panjang warna biru? Tenang, kamu bisa coba rok denim warna hitam yang anti pasaran. Nggak kalah kece, rok model A-Line ini punya aksen button di bagian depan, dan ujung bawahnya ada jahitan model ruffle.

Rok jadi punya kesan menggembang dan bikin kamu makin cantik maksimal seperti pakai gaun putri kerajaan. Bagian pinggang pakai karet jadi bikin rok lebih fleksibel nih.

Ada tali dan saku di sisi kanan kiri. Tambah manset dan jadikan kemeja sebagai outer untuk bikin gaya yang super fashionable. Lengkapi dengan pashmina dan heels hitam supaya makin eye catching!

4. OOTD Rok Jeans Blue on Blue

OOTD Rok Jeans Blue on Blue

Kalau rok denim yang satu ini sebenarnya serupa dengan nomor 2 tadi. Ada aksen sambungan horizontal, pinggang karet, dan juga tali. Bedanya, rok ini bernuansa biru gelap. Dipadu dengan atasan jaket warna biru, ternyata kecek juga lho! Kamu bisa pilih jaket model crop untuk bikin kesan tinggi.

Supaya modis, jadikan jaket sebagai outer alias tanpa dikancing, lalu pakai manset hitam sebagai dalaman. Tambah kerudung hitam juga agar makin match. Kalau buat hangout, pakai strap sandal hitam cocok juga kok, yang bikin kesan santai makin terlihat.

5. Rok Jeans Span

Rok Jeans Span

Meskipun modenya span, tapi rok denim ini dijamin nggak menampakkan bentuk kaki karena cuttingannya A-Line, bukan H-Line. Kamu bisa coba pasangkan rok kece ini dengan kemeja panjang sebagai outer, lalu tambah kaos dan kerudung berwarna senada.

Bernuansa biru gelap, rok denim ini tetap nggak terlihat boring berkat aksen rawis, button, dan juga aksen jahitan warna putih. Ada saku dengan bentuk yang unik juga nih di bagian depan. Tambah sling bag dan sneakers biar OOTD kamu makin stylish!

6. Rok Denim Biru Polos

Rok Denim Biru Polos

Pakai rok denim polos seperti ini cocok untuk kamu yang ingin OOTD simpel tapi tetap bisa kece. Memangnya bisa? Bisa dong! Triknya adalah padu padan rok jeans dengan atasan yang ada motifnya. Eits, tapi jangan pakai kaos motif seperti biasa ya, karena pastinya boring.

Coba deh kamu pakai kaos hitam polos, lalu tambah kaos atau sweater motif untuk disampirkan ke pundak. Kamu bisa tambah pashmina dan loafers untuk bikin look yang lebih stylish! Tak hanya cocok buat hangout, kamu juga bisa pakai ini untuk bahan foto OOTD bersama sahabat.

Dijamin anti boring, kamu bisa coba 6 outfit hangout dengan rok denim panjang di atas. Ada denim warna biru yang memang legend, dan ada juga denim hitam yang netral dengan atasan apa saja. Kalau kamu, kira-kira lebih suka denim biru atau hitam?