6 Model Celana Panjang Wanita untuk Sehari-Hari

Tampil modis di berbagai kesempatan tentu jadi idaman semua wanita, bukan? Untungnya, kini sudah ada beragam model celana panjang wanita untuk sehari-hari yang bisa kamu jadikan pilihan. Maksud dari celana sehari-hari di sini bukan hanya bisa dipakai di rumah, tapi juga ngampus atau hangout.

Secara umum, denim pants atau lebih populer dengan sebutan celana jeans adalah yang paling banyak digunakan dalam keseharian. Tapi buat kamu yang berhijab dan enggan pakai jeans ketat, maka ada pilihan celana bahan / kain yang nyaman untuk dipakai hingga seharian. Aktivitas pun jadi lancar!

Celana Panjang Wanita untuk Sehari-Hari

Secara general, celana kain memang paling banyak dipakai untuk semi formal atau formal occasion. Tapi karena modelnya yang kekinian, maka celana bahan juga bisa kamu padu padan dengan outfit bertema casual. Ini dia beberapa pilihan celana bahan yang nyaman untuk daily wear:

1. Kulot Plisket

Kulot Plisket

Kaos hitam lengan panjang selalu jadi solusi untuk menciptakan gaya busana yang simpel tapi tetap fashionable. Biar nggak monoton, coba deh masukkan kaos ke bagian dalam celana kulot full plisket, yang sekaligus bikin kesan lebih casual.

Kalau rok plisket terlalu ribet untuk kamu yang suka motoran, maka celana plisket kekinian bisa jadi andalan. Modelnya yang longgar bikin celana nggak membentuk lekuk kaki sama sekali lho, jadi sangat hijab friendly. Meski pakai celana, kamu tetap bisa tampil feminim kok, cukup dengan pakai strap heels.

2. Celana Cargo

Celana Cargo

Selain pleated pants, celana cargo juga bisa jadi opsi bagus untuk membuat OOTD gaya casual. Beda dari cargo kebanyakan, celana ini terbuat dari kain yang nggak kaku Dear, jadi nyaman deh buat dipakai dari pagi hingga malam.

Ada aksen saku samping khas cargo pants, dan bagian pinggang pakai karet jadi lebih fleksibel. Potongannya yang lurus bikin celana ini memberi ilusi kaki lebih jenjang sekaligus ramping. Tambahkan sneakers sebagai alas kaki agar tampilan kamu makin menawan!

3. Palazzo Pants

Palazzo Pants

Nama model celana panjang yang satu ini adalah palazzo pants, yang punya ciri khas potongan melebar di bagian bawah. Kalau kamu suka vintage style, maka palazzo pants nggak boleh tertinggal dari daftar. Celana ini super hijab friendly karena bikin bentuk kaki jadi samar.

Selain itu, juga bisa memberi ilusi tubuh lebih berisi lho. Tapi biar balance, coba deh pilih atasan yang modelnya slim fit, agar tubuh kamu tetap tampak ramping. Padukan dengan high heels dan kamu bisa pakai OOTD ini buat hangout.

4. Blue Pants

Blue Pants

Sekilas, jenis celana panjang wanita yang satu ini mirip dengan denim ya, apalagi dalam balutan warna biru tua. Tapi kalau diperhatikan lebih dekat, bahannya lebih ringan dan jatuh jika dibanding denim.

Artinya, celana ini jauh lebih nyaman untuk dipakai sehari-hari karena kaki kamu nggak terkurung di dalam bahan denim yang berat. Kamu pun bisa bebas melangkah meskipun pakai high heels. Kamu bisa kenakan heels dengan warna yang senada celana untuk bikin tampilan lebih eye catching!

5. Celana Polos Pinggang Karet

Celana Polos Pinggang Karet

Kalau biru tua terlalu mencolok untuk kamu, maka bisa coba celana dengan warna kalem seperti ini. Detail karet di bagian pinggang bikin celana jadi lebih praktis untuk dikenakan. Polos tanpa kombinasi dan aksen apapun, celana ini tetap tampak modis dengan saku samping.

Potongannya serupa kulot jadi longgar di kaki. Kamu bisa padukan celana ini dengan atasan bermotif atau hitam polos untuk bikin outfit yang terlihat lebih berwarna!

6. Denim Pants

Denim Pants

Ini dia, celana sehari hari wanita yang super legend, yakni denim pants. Celana denim ternyata juga bisa tampak fashionable dengan detail karet di pinggang.

Ujung bawahnya pakai list jadi nggak terkesan monoton seperti denim pants kebanyakan. Kalau ingin ciptakan gaya santai tapi tetap feminim, kamu bisa padukan denim dengan kitten heels with strap. Warna putih cocok juga kok, karena match dengan semburat putih pada celana.

Model celana panjang wanita untuk sehari-hari di atas tampak menarik, bukan? kamu bisa padu padan dengan atasan favorit atau bisa juga hanya dengan kaos yang dirasa nyaman.