7 Rekomendasi Jaket Wanita Stylish di Musim Hujan

Musim hujan sudah hampir tiba, tapi jangan biarkan penampilan kamu gitu-gitu aja! Biasanya, musim hujan bikin orang malas untuk memikirkan penampilan karena toh nantinya kena basah juga, apalagi kalau mobilitas kamu dengan roda dua. Tapi, tidak lagi nih dengan jaket wanita stylish di musim hujan.

Lebih dari sekedar bikin penampilan tetap kece walau di tengah guyuran air hujan, jaket-jaket ini juga bisa bantu kamu untuk membuat suhu tubuh tetap hangat lho. Sebab memasuki musim hujan, kamu memang perlu persiapan agar kondisi tubuh tak rentan dengan cuaca dingin. Salah satunya pakai jaket.

Desain Jaket Wanita Stylish di Musim Hujan

Agar tetap tampil stylish tanpa perlu ribet mix and match, kamu bisa cek koleksi jaket kece di bawah ini dan pilih salah satu yang paling cocok dengan gaya kamu.

1. Jaket Motif Bunga

Jaket Motif Bunga

Tetap tonjolkan semangat kamu untuk kuliah atau ke tempat kerja meski hujan deras sedang melanda dengan pakai jaket warna kuning bermotif bunga. Warna kuning yang cerita memberi kesan semangat dan cheerful! Sedangkan motif bunga aneka warna menonjolkan sisi feminim kamu.

Jaket dengan topi dan ada kerahnya ini juga dilengkapi dengan aksen tali serut di bagian pinggang, bikin kamu tampak slim walau sedang hujan-hujanan.

Detail lengan pakai karet di bagian ujung bikin tangan kamu atau baju di dalam jaket tidak mudah basah meski sedang motoran. Lalu tak ketinggalan juga nih dua saku samping yang bisa untuk menaruh benda-benda kecil.

2. Jaket Hujan Anti Air

Jaket Hujan Anti Air

Selain desain, kamu pun perlu mempertimbangkan kualitas bahan dari jaket supaya badan tetap kering walau ada di bawah hujan. Apalagi kalau kamu tipe orang yang kemana-mana suka naik motor, maka wajib banget nih untuk pilih jaket musim dingin wanita yang anti air.

Nah, salah satunya adalah jaket di nomor 2 ini. Beda dengan model sebelumnya yang punya saku samping, kali ini ada dua pocket besar dengan penutup di bagian depan. Bikin barang-barang kamu tetap kering meski sedang motoran saat hujan.

Sudah dilengkapi dengan hoodie juga lho, yang bisa jadi penutup kepala. Ujung lengannya pakai karet, dan bahannya waterproof seperti jas hujan. Dijamin tetap stylish karena modelnya yang kekinian!

3. Jaket 2 Warna

Jaket 2 Warna

Meski tak anti air, tapi jaket 2 warna ini sangat mendukung penampilan kamu untuk stylish di tengah gerimis. Hadir tanpa hoodie, jaket musim dingin wanita ini punya leher berkerah tidak kaku yang menyatu dengan zipper depan. Ada dua saku di depan dengan aksen list yang menambah kesan modis.

Ujung lengan tetap pakai karet yang bisa menghalau suhu dingin masuk dari sela lengan. Kombinasi warna putih dan navy dengan motif bikin jaket ini terkesan adem ya! Bisa juga nih dipakai saat summer sebagai outer. Pakai saja dengan zipper yang terbuka. Kamu bisa padukan dengan denim biru agar makin chic!

4. Model Jaket Musim Dingin Batwing

Model Jaket Musim Dingin Batwing

Kece abis! Jaket bernuansa navy ini hadir dengan potongan model kelelawar atau biasa disebut batwing. Ciri khasnya adalah bagian lengan yang lebar hingga bagian bawah. Kali ini bukan pakai karet, tapi ujung lengan diberi kancing.

Lengannya bermotif garis, sedangkan bagian badan tampak polos. Ada hoodie dan zipper depan, lengakp juga dengan pocket miring di bagian depan yang ada penutupnya. Dipadu dengan rok panjang bikin kamu tampil feminim di musim hujan. Makin all out kalau kamu bisa pilih warna rok dan sepatu yang senada.

5. Jaket Tebal Bikin Hangat

Jaket Tebal Bikin Hangat

Bukan anti air, tapi kali ini ada jaket tebal yang bisa menahan suhu dingin sehingga tubuh kamu tetap hangat. Jaket ini berleher bulat dengan barisan kancing bundar di bawahnya. Senada dengan kancing di ujung lengan.

Model potongannya lurus dengan ujung bawahnya agak melengkung, sehingga tidak terkesan kaku dan jadi lebih trendy. Ada dua saku depan tanpa penutup yang bisa bantu menghangatkan telapak tangan.

6. Knit Jacket Aksen Tali

Knit Jacket Aksen Tali

Knit alias rajut jadi bahan lain yang juga bisa menghangatkan tubuh, cocok dipakai saat musim hujan. Jaket dengan warna ungu ini punya motif knit kotak-kotak kecil di seluruh bagiannya.

Model lengannya memang lebar dan panjang, jadi terkesan seperti oversize ya. Ada aksen tali di bawah leher yang bikin kesan feminim. Potongan bawahnya panjang sehingga hijab friendly. Model jaket seperti ini pas dipakai bersama atasan berkerah, misalnya kemeja.

7. Jaket Biru Pink

Jaket Biru Pink

Kalau dilihat dari jauh, outfit yang satu ini tidak seperti jaket ya. Makanya cocok banget nih buat bikin tampilan jadi stylish!

Hadir dalam nuansa biru dan merah muda bikin jaket ini cocok buat kamu yang ingin tampil girly. Potongan bawahnya unik dengan perbedaan panjang antara depan dan belakang. Ujung lengan pakai karet besar, ada zipper depan, dan ada hoodie.

Barisan jaket wanita stylish di musim hujan ini bisa kamu pakai ke berbagai tempat termasuk hangout, ngampus, atau bahkan kerja. Kalau mau, cocok juga nih buat jadi kado untuk orang tersayang.