7 Rekomendasi Celana Wanita Polos Premium, Super Chic!

Buat kamu yang butuh rekomendasi celana wanita polos premium, yuk merapat! Akhir-akhir ini daya tarik dari celana bahan semakin tinggi terutama di kalangan wanita berhijab. Dibanding dengan denim, celana bahan lebih fleksibel karena bisa untuk berbagai occasion, mulai dari casual hingga formal.

Model cuttingan dari celana bahan sendiri ada banyak lho, ada yang kulot, H-line, cutbray, palazzo, dan sebagainya. Keuntungan pakai celana polos adalah mudah untuk dipadu padan. Kamu bisa pakai bersama atasan polos atau pun motif, keduanya tetap chic abis! Hal ini pun bikin celana polos cocok jadi outfit harian.

Rekomendasi Celana Wanita Polos Premium

Biar tampilan kamu tampak menawan, maka bisa coba celana polos dengan bahan premium seperti koleksi HIJUP berikut:

1. Celana High Waist Warna Kalem

Celana High Waist Warna Kalem

Tampilan yang simpel tapi menawan bisa kamu dapatkan dengan pakai celana polos bernuansa kalem. Sekilas seperti celana kulot, tapi model cuttingan adalah slim fit di bagian atas dan semakin melebar ke bawah, tapi nggak selebar model cutbray.

Bagian atas berdesain high waist bikin kesan tubuh lebih tinggi nih, tapi perlu kamu pertegas dengan pakai baju dimasukkan ke dalam celana. Warna bersih nan kalem ini bisa kamu padu dengan kemeja atau blouse putih, lalu tambah high heels dengan warna yang senada agar semakin eye catching!

2. Celana Coklat Model Cutbray

Celana Coklat Model Cutbray

Bingung pilih outfit casual buat jalan di akhir pekan? Coba saja setelkan celana cutbray dengan atasan putih lengan panjang. Desain celana wanita ala vintage ini makin menonjol dalam balutan warna coklat di seluruh bagian.

Perpaduan putih dan brown tampak chic! Bahan yang tebal bikin celana ini cocok buat para hijabers. Cuttingan melengkung khas cutbray bikin kesan kaki lebih slim dan jenjang. Bisa kamu padu dengan sepasang sandal selop untuk bikin kesan santai makin menonjol.

3. Celana Abu Potongan Lurus

Celana Abu Potongan Lurus

Padu padan celana bahan dengan atasan kemeja memang anti gagal buat ke tempat kerja. Kali ini kamu bisa pilih celana premium bernuansa abu muda untuk bikin kesan simpel yang cocok buat ngantor. Potongannya lurus berupa H-line tapi longgar, sehingga hijab friendly.

Bagian pinggang dibuat model high waist dengan aksen kancing yang menambah kesan formal. Kamu bisa masukkan baju atasan ke dalam celana supaya kesan formal makin terasa. Tinggal tambah high heels kesayangan!

4. Celana Berlayer Banyak

Celana Berlayer Banyak

Yuk, bikin OOTD kamu kian kekinian dengan pakai celana polos berlayer banyak. Hadir dengan nuansa merah muda di seluruh bagiannya, celana wanita ini tampak feminim dan cocok untuk menggantikan rok biar lebih leluasa saat bergerak.

Jadi kalau kamu ingin tampil girly tapi enggan pakai rok, maka bisa pilih celana ini, Dear. Kamu bisa pakai dengan atasan yang ada kombinasi warna pink biar outfit keseluruhan tampak senada.

Makin all out kalau alas kaki juga pilih yang bernuansa pink. Siap-siap jadi pusat perhatian ya kalau pakai celana ini untuk jalan. Super stunning!

5. Skinny Pants dengan Kantong

Skinny Pants dengan Kantong

Fleksibel! Celana polos premium yang satu ini bisa dipakai buat casual atau pun formal. Model potongan skinny bikin kaki tampak lebih ramping, dan bisa terkesan tinggi dengan ditambah high heels. Hadir dengan warna brown, celana ini cocok buat kamu yang suka outfit dengan tema earth tone.

Bagian pinggang tanpa karet jadi terkesan rapi dan clean. Ada aksen kantong di samping kanan kiri, dan tambahan kancing di pinggang yang memberi kesan manis. Biar seluruh aksen ini terlihat, kamu perlu pakai atasan dengan dimasukkan ke dalam celana, atau bisa pakai model crop buat kamu yang non hijab.

6. Celana Polos Warna Kuning

Celana Polos Warna Kuning

Tampil cheerful dengan warna kuning yuk! Cocok jadi outfit kerja di hari senin nih. Warna kuning juga memberi kesan segar saat dikenakan lho, dan selain itu juga cocok dipadu dengan berbagai warna lainnya. Kamu bisa pakai atasan berwarna putih, cream, kuning juga, atau pun hitam.

Warna kuning tetap mencolok di berbagai perpaduan kok. Celana kerja ini tampak clean di bagian pinggang meski menggunakan karet. Ada dua saku model samping, dan untuk cuttingannya adalah slim fit di atas tapi agak lebar di bagian tengah ke bawah.

7. Celana Bahan dengan Zipper

Celana Bahan dengan Zipper

Beda dari barisan koleksi sebelumnya, kali ini ada celana yang bagus dengan aksen zipper dan tempat belt. Ada juga aksen lipatan yang bikin celana jadi nggak boring. Kamu bisa simpan barang-barang kecil di dalam saku samping kanan kiri.

Hadir dengan nuansa cream bikin celana ini tampak clean saat dikenakan. Kamu bisa pilih atasan dengan warna kalau nggak ingin ribet padu padan. Perpaduan warna kalem seperti ini bikin kamu tampak estetik lho saat foto OOTD. Bisa tambah heels atau sandal berwarna serupa biar makin on point!

Berdasarkan tujuh rekomendasi celana wanita polos premium di atas, nomor berapa nih yang paling sesuai dengan gaya busana kamu? Apakah celana dengan potongan lebar atau justru slim fit?