Hijabers Wajib Punya, 4 Rekomendasi Rok Bermotif Untuk Tampil Playful dan Stylish!

Siapa sih yang gak ingin terlihat stylish? Tentunya, kita sebagai perempuan pasti menginginkan untuk tampil cantik di setiap waktu. Nah, menurut Minju, salah satu cara untuk terlihat stylish adalah dengan memakai rok yang bermotif nih, Dear.

Selain bisa terlihat stylish, adanya rok motif dalam outfit bisa membuat tampilanmu jadi terlihat makin playful dan juga elegan. Penting juga untuk kamu ingat, rok motif ini gak hanya bisa kamu pakai pada occasion yang formal aja, lho.

So, di artikel ini Minju akan spill beberapa rekomendasi rok bermotif yang bisa kamu pakai untuk tampil stylish dan playful. Jangan lupa baca sampai akhir dan share ke bestie kamu, ya!

  1. Jenna and Kaia – Mahala Skirt Mix Colour

Untuk rekomendasi pertama, Pilihan Minju jatuh kepada rok pleats yang terbuat dari polyester textured fabric ini, Dear. Rok ini dirancang dengan desain yang menarik karena memiliki permainan warna yang cukup beragam. Kamu akan menemukan warna putih, hijau, dan juga ungu yang terlihat super chic!

Berbicara soal motif, rok yang satu ini memiliki bentuk motif flowery yang cukup ramai namun bisa membuat look kamu jadi lebih eye-catching. Rok ini juga bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin achieve look yang feminin, lho.

Trust me, It’s a gorgeous item that you should have!Saran Minju, rok motif seperti ini bisa kamu pairing dengan atasan yang polos atau tanpa motif agar penampilan kamu jadi lebih balance dan stunning, ya.

Rok - Jenna and Kaia - Mahala Skirt Mix Colour - Rok Panjang Motif Wanita - Mix Color

2. My Daily Hijab – Azaya Rok Sarung Batik

Rok batik adalah salah satu pakaian tradisional Indonesia yang memiliki daya tarik istimewa, lho. Secara tampilannya, batik tidak hanya memancarkan keindahan budaya Indonesia, tetapi juga bisa memberikan kesan yang fresh dan anggun pada penampilan kamu.

Semua hal itu tertuang ke dalam rok batik yang menjadi rekomendasi ke 2 di artikel ini. Secara looks-nya, rok ini mirip dengan model sarung yang berwarna gold. Motif batiknya pun terlihat clean namun tetap manis untuk kamu gunakan.

Take a notes, rok seperti ini sangat cocok untuk kamu pairing dengan kebaya ataupun blouse, Dear. Selain itu, tampilan dari rok ini pas sekali untuk kamu pakai ke berbagai occasion yang formal ataupun semi-formal, lho!

Rok - Azaya Rok Sarung Batik - Gold

3. Benang Jarum – Amona Pleated Skirt

Gak perlu khawatir terlihat basic saat sedang hangout di coffee shop bersama bestie-mu. Karena kini, kamu bisa tampil lebih stunning dengan adanya rok pleats yang memiliki motif menarik seperti inspirasi di bawah ini!

Dari segi warna dan motifnya yang zig-zag, rok pleats ini memiliki nuansa yang retro dan vintage untuk ditambahkan ke dalam OOTD kamu. Biar makin terlihat classy, kamu bisa coba untuk pairing dengan menggunakan kemeja berwarna putih, ya.

Pastinya, karena rok ini sudah bermodel pleats, kamu gak perlu lagi repot-repot untuk menyetrika sebelum memakainya, Dear. Alias, item yang satu ini ironless, jadi dijamin anti kusut dan auto flawless, deh!

Rok - Amona Pleated Skirt - Multicolor - Multicolor

4. NONA – Lite Knit Skirt

Kalau kamu suka dengan warna-warna monokrom, inspirasi rok motif di bawah ini bisa jadi andalan untuk kamu pakai sehari-hari, Dear.

Berbeda dengan rok motif yang sebelumnya, rok ini memiliki model span yang bisa membuat look kamu terlihat elegan, lho. Selain itu, rok ini juga memakai material knit yang memiliki karakteristik bahan stretchy dan juga tidak mudah kusut pada saat digunakan.

Saking modis perpaduan warna dan juga motifnya, Minju yakin kamu akan mendapatkan kesan yang unik dan juga on point pada saat menghadiri occasion yang ingin kamu tuju, lho!

Rok - NONA LITE KNIT SKIRT BLACK AND WHITE - black and white

Nah, itu dia beberapa rekomendasi rok bermotif yang kamu pakai untuk terlihat playful dan stylish, Dear. Kalau kamu butuh inspirasi rok motif lainnya, langsung aja kunjungi HIJUP.com atau HIJUP Mobile Apps, ya!