7 Koleksi Kemeja Pria Mewah Lengan Pendek

Kemeja jadi salah satu outfit alternatif paling simple untuk kamu yang ingin tampil stylish tanpa harus ribet padu padan. Kemeja pria mewah lengan pendek bisa jadi pilihan yang tepat untuk berbagai acara, mulai dari hangout sampai lebaran dan kondangan.

Kemeja sendiri termasuk mudah cocok dipadukan dengan item fashion lain apapun. Kalau kamu sedang cari kemeja dengan look yang mewah untuk acara spesial, bisa banget cek koleksi dari HIJUP. Modelnya kekinian dan bikin gaya kamu semakin stylish!

Koleksi Kemeja Pria Mewah Lengan Pendek

Miliki gaya berpakaian yang praktis tapi tetap stylish dengan tujuh koleksi kemeja lengan pendek mewah berikut ini:

1. Kemeja Kombinasi Earth Tone

Kemeja Kombinasi Earth Tone

Tampil kece dengan kemeja bernuansa earth tone, chino pants warna senada, dan kamu bisa pakai sepatu hitam formal kesayangan. Kemeja coklat tua ini memadukan kain polos dan motif dengan model lengan pendek yang jangkis.

Berdesain kerah koko atau shanghai, kemeja ini bisa kamu pakai pada acara bertema Islami seperti datang ke kajian atau di momen lebaran.

2. Kemeja Polkadot

Kemeja Polkadot

Kemeja motif polka dot juga cocok untuk dipakai saat acara formal lho! Jangan khawatir, tampilan kamu nggak akan jadi casual karena ada motif lain juga pada kemeja dotted ini. Nuansanya juga semakin segar dengan adanya corak merah maroon di bawah leher hingga dada.

Potongan bawahnya melengkung jadi berikan kesan lebih santai tapi tetap cocok untuk formal occasion. Gunakan kemeja ini dengan celana hitam supaya gaya kamu makin berwibawa! Sementara untuk casual look, kamu bisa pakai kemeja tanpa dikancingkan lalu tambah kaos putih sebagai dalaman.

3. Kemeja Hitam Kombinasi Coklat

Kemeja Hitam Kombinasi Coklat

Pakai kemeja terbaru tanpa motif gini juga nggak kalah kece. Tampilannya tetap mewah dengan perpaduan warna hitam kombinasi coklat di bagian pundak. Bentuk kerahnya nggak terlalu kaku jadi cocok untuk casual look seperti saat hangout.

Menariknya, kemeja ini sebenarnya berlengan panjang tapi bisa kamu gulung menjadi 3/4. Dijamin anti geser ada karena pengait di bagian siku untuk menjaga gulungan lengan tetap di tempat. Bisa kamu padukan dengan celana chino bernuansa coklat muda. Tetap matching kok!

4. Kemeja Ungu Motif Bunga

Kemeja Ungu Motif Bunga

Apakah kamu tipe pria yang lebih suka dengan look segar saat kondangan? Maka bisa banget pakai kemeja ungu muda dengan motif floral bernuansa merah muda. Bernuansa feminim dan fresh, kemeja ini juga pancarkan kesan mewah berkat bahannya yang halus. Bikin adem juga lho saat dikenakan.

Ada aksen saku di dada kiri tapi dengan model tersembunyi jadi berikan kesan rapi. Nggak kalah kece saat dipakai bersama basic pants warna hitam dan sepatu formal warna senada.

5. Kemeja Mewah Pria Hitam

Kemeja Mewah Pria Hitam

Saat nggak terlalu pede pakai warna ngejreng seperti di atas, maka paling cocok pilih warna basic seperti hitam. Warna ini dijamin anti gagal, dan justru auto bikin kamu modis. Bertabur motif kotak di bagian tengah dan kombinasi motif lain di pinggirnya, kemeja ini terlihat fancy dengan bahan yang mengkilap.

Materialnya juga jatuh dan adem saat dikenakan. Dipadu dengan celana hitam, look kamu jadi makin eye catching saat kondangan atau datang ke acara formal lainnya.

6. Kemeja Biru Two Tone

Kemeja Biru Two Tone

Tampil fresh dengan pakai kemeja polos nuansa biru kayak gini. Meski polosan, tapi look kamu nggak akan boring karena ada dua tone biru yang dijadikan satu. Bagian atas tampak lebih muda dengan material mengkilap yang berikan sentuhan mewah.

Sementa bagian lain bernuansa biru tua dengan bahan yg nyaman. Tinggal padukan dengan celana warna netral seperti hitam dan lengkapi dengan alas kaki kesayangan.

7. Kemeja Ungu Kombinasi Motif

Kemeja Ungu Kombinasi Motif

Kemeja berlengan ungu ini bisa jadi outfit kece saat kondangan. Modelnya nggak terlalu slim fit tapi tetap bisa membuat tubuh kamu terlihat ideal. Bagian badan tampak full motif yang senada dengan ujung lengan dan kerah. Padu padan dengan celana hitam bisa jadi andalan bersama sepatu senada.

Kemeja memang jadi item andalan banyak orang di berbagai usia, dan kamu bisa pakai kemeja pria mewah lengan pendek untuk jadi outfit ke acara istimewa. Pastikan gaya busana kamu makin kekinian dengan pakai koleksi dari HIJUP!