6 Rekomendasi Atasan Oversize Remaja Kekinian

Atasan oversize remaja kekinian jadi salah satu mode busana yang saat ini sedang banyak digemari lho! Selain bikin tampilan makin kece, outfit oversize juga ramah hijabers berkat potongannya yang longgar. Mampu menyamarkan bentuk dan lekuk badan bikin outfit jenis ini auto nyaman untuk wanita hijab.

Atasan oversize sendiri ada banyak jenisnya nih, seperti t-shirt, kemeja, dan juga blouse. Pilihan yang beragam bikin kamu mudah untuk berkreasi dengan atasan oversize sesuai selera fashion atau pun occasion. Buat kamu yang tertarik mencoba, bisa cek beberapa koleksi atasan oversize di bawah ini ya.

Atasan Oversize Remaja Kekinian

1. Atasan Oversize Aksen Tali

Atasan Oversize Aksen Tali

Siapa nih yang suka pakai hijab warna hitam sebagai andalan? Agar tampilan kamu lebih segar saat pakai hijab hitam, coba deh padu padan dengan atasan warna biru. Modelnya yang oversize ditambah aksen tali serut dan bentuk lengan batwing akan bikin kamu lebih fashionable secara instan.

Supaya makin senada, kamu bisa pakai celana hitam dan sepatu docmart berwarna sama ya. Aksesoris lain seperti baseball hat bernuansa biru juga bisa kamu kenakan sebagai penyempurna penampilan. Stylish abis!

2. Blouse Hitam Oversize

Blouse Hitam Oversize

Kalau kamu lebih percaya diri dengan gaya busana feminim dan warna yang nggak terlalu mencolok, maka blouse hitam lengan panjang oversize bisa jadi pilihan yang sempurna! Warna hitam dijamin super netral, jadi cocok untuk segala occasion dan super gampang untuk dipadu padan.

Blouse berbahan rajut tebal ini punya bentuk collar yang menggemaskan dengan warna putih, cocok banget jadi pasangan pashmina putih dan pleated skirt warna senada. Bikin gaya kamu makin feminim dengan menambahkan strap flat shoes yang dipadu kaos kaki putih berbahan transparan. Ciamik!

3. Kaos Pink Oversize

Kaos Pink Oversize

Ternyata, gaya hangout yang kece nggak harus ribet lho, Dear. Cukup padukan skinny jeans yang ada di rumah kamu dengan kaos pink remaja motif garis untuk bikin kesan classic yang kece abis.

Kaos oversize dengan potongan belakang lebih panjang ini auto nyaman dikenakan karena bahannya yang tebal tapi nggak kaku. Material premium yang dipakai juga bikin kamu tetap nyaman meski hampir seharian jalan di bawah sinar matahari.

Coba deh mix and match dengan clean look hijab, tambah sepatu putih yang selalu bisa jadi andalan, dan pakai sunglasses. Hasilnya? Casual but classy!

4. Sweater Oversize Motif Garis

Sweater Oversize Motif Garis

Suka gaya casual yang minimalis? Ada kok. Kamu bisa pilih celana berbahan denim untuk menonjolkan kesan casual, dan pakai baju atasan sweater oversize motif garis untuk berikan sentuhan anti boring.

Kalo ingin lebih bebas bergerak dan nyaman untuk hijabers, kamu bisa pilih celana denim model kulot yang identik dengan potongan longgar dari pinggang hingga bawah.

Dipadu dengan sweater berbahan tebal ini, OOTD ngampus atau hangout kamu dijamin kece dan kekinian abis! Semakin lengkap kalau dipadu dengan hijab segiempat model ikat belakang, sneakers putih, dan sling bag warna senada. Sempurna!

5. Kaos Oversize Tema Disney

Kaos Oversize Tema Disney

Suka streetwear fashion, tapi juga pecinta outfit tema disney? Nggak perlu galau, Dear. Kamu bisa pakai oversize t-shirt bermotif Mickey Mouse ini.

Ukuran sablon yang super besar akan bikin kamu tampak lebih menonjol dan menarik perhatian, apalagi dengan perpaduan warna yang lumayan ngejreng. Cocok banget nih untuk dipadu padan dengan denim kulot supaya jalan seharian semakin nyaman.

Kalau ingin menghasilkan glamour look, kamu bisa tambahkan bucket hat dengan tema senada kaos ya! Karena outfit ini sifatnya fleksibel, jadi kamu bisa padu padan dengan high heels atau pun sneakers. Sesuaikan saja dengan look yang sesuai occasion.

6. Kemeja Oversize Motif Kotak

Kemeja Oversize Motif Kotak

Atasan oversize memang nggak ada matinya, termasuk untuk semi formal occasion. Kali ini ada koleksi kemeja motif kotak dengan potongan oversize yang cocok dipakai bersama celana bahan warna senada. Perpaduan warna putih dan hitam bikin kemeja ini terbilang simpel tapi eye catching.

Tapi biar nggak monoton, kamu bisa pilih warna biru untuk kerudung dan warna putih untuk alas kaki. Bisa ditambah kacamata hitam kalau mau hangout siang hari. Tema black and white memang anti gagal!

Atasan oversize remaja kekinian di atas bisa juga kamu kreasikan sesuai dengan selera masing-masing lho. Misalnya dipakai bersama rok tutu, pleated skirt, atau denim skirt. Kuncinya adalah kenyamanan dan percaya diri dalam mengenakannya. Yuk, cobain!