Bored To Be Basic? Yuk, Cobain 4 Rekomendasi Wooden Colour Outfit Ini!

Dear, memilih outfit yang sesuai dengan style-mu masing-masing adalah hal penting, lho. Namun, tidak ada salahnya jika kamu mencoba untuk keluar dari zona nyaman dan mulai untuk explore dengan penampilan yang belum pernah kamu coba.

Di era cukup populer dengan warna basic ini, cobalah untuk sesekali memakai outfit yang memiliki nuansa warna kayu atau wooden colour outfit yang bisa memberikan kesan warm dan elegan pada penampilanmu, Dear. Kalau kamu bingung warna kayu itu yang seperti apa, kamu bisa lihat warna-warna dark brown, brown, beige, camel, rust, dan yang lainnya, ya.

Nah di artikel kali ini, Minju akan memberikan rekomendasi mix and match outfit dengan nuansa warna kayu yang bisa kamu coba kreasikan dengan OOTD harianmu. Well, kalau kamu penasaran, langsung aja baca artikel di bawah ini, ya!

  1. Outfit Ngantor

Untuk tampil lebih level up ke kantor, Minju sarankan kamu untuk memakai kombinasi outfit dengan nuansa warna kayu seperti inspirasi di bawah ini, Dear.

Dari look ini, kita bisa lihat kalau adanya stripes blazer yang memiliki aksen warna coklat dikombinasikan dengan pleats skirt yang memiliki warna beige bisa memberikan kesan yang classic dan juga timeless di look kamu, lho.

Oh iya, karena bagian blazer-nya sudah bermotif, kamu bisa menambahkan pashmina dan juga tas tanpa motif namun dengan warna senada agar look-nya jadi lebih balance. Trust me, it’s a stunning look that you won’t regret!

2. Outfit Cafe Hopping

Kalau biasanya untuk cafe hopping orang-orang identik menggunakan outfit berwarna hitam atau gelap, kali ini kamu bisa lho untuk mencoba memakai outfit dengan perpaduan warna kayu.

Seperti inspirasi yang kedua ini, Minju memadukan sweater yang dominan berwarna coklat untuk dipasangkan dengan culotte pants yang gak pernah gagal untuk membuat penampilanmu tetap chic dan juga stylish.

Dengan adanya tambahan printed scarf berwarna maroon, dijamin deh kamu bakal keliatan stand out all day long pada saat cafe hopping bersama bestie atau pasanganmu di hari libur nanti. Gimana, tertarik untuk coba?

3. Outfit Birthday Party

Punya agenda untuk datang ke acara formal atau ulang tahun bestie-mu? Ini waktunya kamu re-create outfit dengan perpaduan favoritnya, Minju!

Untuk look ini, kamu bisa memakai dress yang memiliki model wrapped yang bisa memberikan kesan yang elegan dan glamour untuk kamu pakai ke acara formal. Hadir dengan warna brown dan juga bahan zara silk yang tentunya terlihat mewah pada saat dipandang.

Bukan seperti dress yang pada umumnya, items yang satu ini memiliki aksen seperti outer untuk membuat look kamu masih classy, pastinya. Saran Minju, kamu bisa padukan dengan printed scarf dan juga memakai sepatu heels agar terlihat lebih jenjang.

4. Outfit Special Occasion

Kalau kamu memiliki agenda untuk datang ke special occasion ataupun acara penting di minggu ini, dan juga belum mendapatkan outfit yang tepat untuk dipakai, menurut Minju rekomendasi outfit ini bisa jadi jawabannya!

Sebelumnya, kita memang memadukan menjadikan blazer bermotif stripes sebagai outer, tapi untuk inspirasi yang satu ini, kamu bisa lho menggunakan blouse yang dipadukan dengan blazer berwarna abu-abu untuk dijadikan cape agar penampilanmu bisa makin flawless.

Saking modis dan chic perpaduan outfit-nya, Minju yakin kamu akan mendapatkan kesan yang bagus pada saat hadir ke agenda special occasion-mu, Dear.

So, itu dia beberapa ide inspirasi mix and match outfit dengan memakai nuansa warna kayu untuk kamu coba recreate dan pakai sehari-hari. Kalau kamu butuh inspirasi outfit lainnya, kamu bisa kunjungi HIJUP.com atau HIJUP Mobile Apps ya, Dear!