4 Rekomendasi Aksesoris Penting Untuk Membuat Tampilanmu Makin Elegan Dan Berkelas

Kalau selama ini kamu merasa style kamu terlalu monoton dan flat, Minju sarankan kamu harus  mencoba sesuatu yang baru agar dapat looks yang lebih berkelas dan elegan dari biasanya. Misalnya, kamu bisa menggunakan aksesoris tambahan untuk menambah fashion statement di dalam look kamu, Dear.

Adanya sentuhan aksesoris di dalam outfit, biasanya bisa membuat penampilanmu makin stylish dan juga lebih level up, lho. Tapi, hal itu gak berlaku kalau kamu memilih aksesoris yang salah, ya!

Maka dari itu, di artikel ini Minju akan kasih kamu tips dan juga list aksesoris yang bisa kamu pakai bersamaan dengan outfit-mu agar terlihat makin berkelas. Mau tahu apa saja? Scroll sampai bawah, ya!

  1. Brooch

Well, cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk membuat penampilanmu makin level up ialah dengan menggunakan aksesoris yang berwarna silver, Dear. Hal itu sesuai sekali dengan karakteristik brooch yang menjadi rekomendasi pertama dalam artikel ini.

Secara desain, bentuknya sama persis seperti sebuah huruf “B” yang menjadi logo identitas bagi buttonscarves, Dear. Selain itu, walaupun didominasi oleh warna silver, jewel yang ada pada brooch ini juga memiliki perpaduan warna yang banyak sehingga bisa menciptakan looks yang effortless but chic at the same time!

A little tips, brooch yang memiliki perpaduan warna seperti ini udah pasti pas banget deh untuk kamu sisipkan di outfit kamu yang polos dan juga basic. Gimana, berani coba?

Bros - The Alphabet Brooch B -  Silver - Multicolor

2.Sunglasses

Gak kalah dengan aksesoris yang sebelumnya, di rekomendasi kedua ini Minju juga memiliki sunglasses lain yang sama-sama bisa membuat penampilan kamu makin berkelas, lho.

Selain untuk melindungi mata dari terik sinar matahari, kamu bisa jadikan sunglasses yang memiliki motif leather pouch ini sebagai properti pada saat kamu sedang berfoto ria, lho.

Menariknya lagi, sunglasses ini juga hadir dengan lensa hitam magnetic yang detachable atau bisa dilepas. Sehingga kamu bisa memakai item ini sebagai sunglasses ataupun kacamata regular pada umumnya, Dear. Wah, menarik banget, ya?

Kacamata - Halle Sunglasses Gold - Gold



3. Mini Bag

Nah, selain sunglasses, kamu pun bisa menggunakan tas yang berukuran kecil untuk dijadikan statement di dalam penampilanmu, Dear!

Untuk rekomendasinya, kamu bisa memakai tas anyam di bawah ini yang dirancang dengan bahan kulit domba grade terbaik, Dear. Sebagai pilihan yang aman, kamu bisa miliki warna dark brown sehingga mudah untuk dikombinasikan dengan beragam pilihan outfit, ya.

Gak perlu khawatir, walaupun terlihat kecil tas ini memiliki space yang cukup generous untuk menaruh handphone, dompet, dan juga beberapa makeup-mu yang berukuran kecil, lho.

Tas - Freya - Dark Brown

4. Sepatu

Selain tas berukuran kecil, sunglasses, dan juga brooch, adanya sepatu yang menjadi bagian dari aksesoris memiliki peranan penting untuk membuat look kamu terlihat makin elegan, Dear.

Secara looks-nya yang simple dan juga berwarna netral, pasti udah kebayang kan kalau sepatu bermodel mules ini sangat cocok untuk menemani outfit kerjamu ataupun dipakai pada saat hangout sekalipun.

A little tips, agar sepatu ini awet pada saat kamu gunakan, pastikan untuk membersihkannya menggunakan kain lap yang basah dan juga sikat secara lembut, ya!

Sepatu - (PO) AYANA LEATHER MULES - Black

Nah, itu dia beberapa rekomendasi aksesoris yang bisa kamu pakai untuk terlihat elegan dan makin berkelas, Dear. Kalau kamu mau lihat pilihan aksesoris lainnya, bisa langsung kunjungi HIJUP.com dan juga HIJUP Mobile Apps, ya!