6 Rekomendasi Sneaker Wanita Kekinian

Bagi kebanyakan wanita, sepatu sneaker adalah benda penting untuk bepergian. Bukan karena kenyamanannya saja, tetapi juga karena kemampuannya untuk melengkapi berbagai gaya OOTD. Apalagi saat ini ada banyak sneaker wanita kekinian dengan beragam model.

Dari yang sporty hingga kasual, sneaker selalu bisa menjadi pelengkap yang tepat. Coba intip di sini beberapa sneaker kekinian yang tak hanya nyaman dipakai, tetapi juga mampu meningkatkan gaya dan kepercayaan dirimu dalam setiap penampilan!

Rekomendasi Sneaker Wanita Kekinian

1. Sneaker Velcro Strap Warna Beige

Sneaker Velcro Strap Warna Beige

Sepatu sneaker yang model pertama ini memiliki desain minimalis dengan warna beige lembut, sempurna untuk tampilan santai namun tetap stylish. Tiga tali velcro yang lebar memudahkan para wanita untuk mengenakan dan melepaskan sepatu tanpa repot.

Eits tidak hanya itu, model tiga tali vecro juga menambahkan sentuhan modern pada sepatu. Bagian upper sepatu ini terbuat dari bahan sintetis dengan tekstur halus, sehingga nyaman sekali saat dipakai sepanjang hari.

Sol putih berbahan karet di bawah sepatu juga membuat sepatu ini tampak manis. Sepatu ini cocok untuk acara santai seperti jalan-jalan di taman, berbelanja, atau bahkan hangout bersama teman-teman di kafe.

Dengan desain yang versatile, sneaker ini juga bisa dipadukan dengan celana jeans atau kulot untuk tampilan yang kasual namun tetap chic.

2. Sneaker Knit Upper Warna Pink

Sneaker Knit Upper Warna Pink

Sneaker yang selanjutnya ini menonjolkan keunikan pada bagian upper karena terbuat dari bahan knit dengan kombinasi warna pale pink dan detail mesh. Desain yang hadir di sepatu sneaker ini membuatnnya kece dan sangat menarik bagi para wanita.

Selain itu, desain ini juga memastikan sirkulasi udara yang baik sehingga kaki kamu tetap nyaman sepanjang hari, Dear! Tali sepatu dan aksen warna kontras pada bagian midsole memberikan tampilan yang sporty sekaligus feminin.

Sol tebal yang empuk juga menambah kenyamanan para pemakainya. Plus, kamu juga jadi makin tinggi pakai sepatu ini, membuat kaki terlihat lebih jenjang.

Sepatu ini sangat cocok untuk aktivitas outdoor seperti jogging ringan di pagi hari atau digunakan saat menghadiri acara casual outdoor seperti piknik atau hangout.

3. Sneaker Platform Warna Maroon

Sneaker Platform Warna Maroon

Dengan warna maroon yang bold, sneaker ini membawa nuansa yang kuat dan stylish. Material kulit sintetis dengan finishing glossy membuatnya terlihat mewah namun tetap casual.

Detail tali berwarna senada dengan aksen lubang tali yang berwarna emas menambahkan kesan elegan plus feminin. Bagian solnya memiliki platform tebal yang tidak hanya membuatmu tampak semakin tinggi, tetapi juga memberikan kenyamanan ekstra saat jalan.

Sepatu ini bisa menjadi pilihan tepat untuk acara semi-formal, hangout, nongkrong, atau saat menghadiri gathering yang mengharuskan kamu tetap tampil stylish namun tidak terlalu formal.

4. Sneaker Mesh Dengan Aksen Anyaman Warna Pink

Sneaker Mesh Dengan Aksen Anyaman Warna Pink

Sepatu sneaker yang selanjutnya ini memiliki desain yang super manis, Dear! Jadi, sepatunya menggabungkan elemen sporty dan feminin. Bagian upper yang dilapisi mesh berwarna pink memberikan kesan ringan dan breathable.

Sementara panel-panel tambahan yang bentuknya mirip dengan anyaman yang ada di sekitar sepatu memberikan aksen menarik. Selain itu, sepatu ini juga dilengkapi dengan tali sepatu berwarna senada dengan aksen resleting yang menambah detail mewah pada sepatu ini.

Bagian sol berbahan karet dengan grip membuat sepatu ini nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas fisik.

Sepatu sneaker model keempat ini cocok dipakai untuk kegiatan harian seperti pergi ke kampus, nongkrong atau bahkan piknik. Tenang saja, sepatu ini didesain agar nyaman dikenakan dalam jangka waktu lama, jadi tidak akan buatmu iritasi.

5. Sneaker Velcro Multicolor

Sneaker Velcro Multicolor

Sneaker yang selanjutnya ini punya desain yang playful pada bagian strap velcro-nya. Jadi, strap velcro di sepatu ini memiliki warna-warna pastel seperti pink, biru, dan ungu muda. Warna-warna ini memberikan sentuhan ceria pada desain sepatu yang simpel.

Upper sepatu pada sneaker ini berbahan kulit sintetis warna putih yang memudahkan perawatannya. Selain itu, upper warna putih ini juga memberikan tampilan yang bersih dan agar terlihat kontras dengan bagian atasnya.

Solnya yang datar namun empuk memastikan kamu nyaman memakainya sepanjang hari. Bisa dibilang sih sneaker dengan desain playful ini ideal untuk digunakan oleh para wanita yang aktif bergerak.

Sepatu ini sangat pas untuk acara santai seperti piknik bersama keluarga, hangout dengan teman atau sekadar berjalan-jalan di mal. Dengan warna pastel yang lembut, sepatu ini juga bisa melengkapi tampilan kasual sehari-hari, Dear!

6. Sneaker Low-Top Warna Beige

Sneaker Low-Top Warna Beige

Nah, yang terakhir ini ada sepatu sneaker dengan desain klasik low-top. Yup, desain low-top ini memang selalu menjadi favorit bagi para wanita yang mau tampil casual. Selain itu, warna beige-nya memberikan nuansa netral yang mudah dipadukan dengan warna pakaian apapun.

Bagian upper di sepatu sneaker ini terbuat dari kanvas yang memang punya sifat breathability baik. Jadi jangan khawatir merasa gerah saat memakai sepatu ini, Dear! Nah, penambahan tali sepatu putih di sepatu ini memang hanya untuk pajangan, namun jadi aksen yang menarik.

Sepatu ini sangat serbaguna dan bisa digunakan untuk berbagai acara santai seperti kumpul keluarga, ke mall, atau sekedar jalan-jalan. Dengan desain yang simpel namun berkarakter, sneaker ini bisa menjadi andalan untuk gaya casual yang effortless.

Semua sepatu sneaker wanita kekinian di atas benar-benar dirancang untuk memberikan kenyamanan kamu saat memakainya. Tidak hanya itu, semua sepatu memiliki desain yang kekinian sehingga pas untuk OOTD-an, Dear!