6 Inspirasi OOTD Baju Warna Mocca

Tampil modis tidak selalu berarti harus mencolok. Dengan pilihan warna yang tepat, seperti mocca, kamu bisa memancarkan kesan elegan dan hangat dalam penampilan sehari-hari. OOTD baju warna mocca yang netral namun berkarakter juga bisa menjadi pilihan.

Warna mocca juga bisa dikombinasikan dengan mudah fashion item lainnya. Tidak heran jika warna mocca ini bisa jadi pilihan yang sempurna untuk OOTD ke manapun. Nah, kalau bingung untuk mengeksplorasi baju warna mocca, coba cek inspirasi gaya pakaian ini, Dear!

Ide OOTD Baju Warna Mocca

1. Gamis Mocca Elegan dengan Sentuhan Detail Kancing Depan

Gamis Mocca Elegan dengan Sentuhan Detail Kancing Depan

OOTD yang pertama adalah gamis dengan nuansa warna mocca yang dominan. Gamis ini memiliki desain sederhana tapi manis. Aksen utama dari gamis ini adalah panel tengah berwarna krem yang dilengkapi dengan detail kancing dari atas hingga bawah.

Hadirnya aksen kancing ini memberikan ilusi panjang pada tubuh pemakainya sekaligus menjadikannya tampak menarik. Detail tambahan yang tidak kalah menarik adalah pada bagian lengan yang memiliki dua tone warna berbeda, memadukan warna mocca dengan krem.

Meskipun dua tone warna ini kontras namun tetap harmonis. Desain ini memberikan sentuhan dinamis pada tampilan gamis, jadi membuatnya tampak tidak monoton. Selain itu, lengan gamis dibuat longgar dengan ujung yang sedikit mengerut.

2. Blouse Mocca Layer dengan Celana Lebar

Blouse Mocca Layer dengan Celana Lebar

OOTD yang kedua ini adalah setelan blouse berwarna mocca yang dipadukan dengan celana lebar dalam nuansa warna yang senada. Blouse ini memiliki desain layer atau bertingkat pada bagian atas sehingga menjadikannya menarik.

Layer tersebut memberikan detail yang menarik dan modern pada blouse yang sederhana ini, sehingga tetap terlihat stylish meski tanpa banyak aksen. Pada bagian lengan, terdapat detail balon dengan karet di pergelangan tangan sehingga memberikan sentuhan yang lebih playful dan feminin.

Adapun bagian pundak hingga lengan atas juga diberi aksen layer yang senada dengan bagian depan blouse untuk menyempurnakan desain keseluruhan. Sementara itu, celana yang menjadi pasangannya dirancang dengan potongan high-waist dan ada pita di bawah sehingga menarik.

Setelan ini sangat cocok untuk wanita yang ingin tampil modis namun tetap nyaman dalam balutan pakaian yang tidak terlalu ketat. Baju nuansa mocca ini cocok untuk dikenakan saat hangout dengan teman atau acara semi-formal.

3. Gamis Mocca dengan Detail Tali Pita

Gamis Mocca dengan Detail Tali Pita

Selanjutnya, ada sebuah gamis berwarna mocca dengan detail tali pita yang cantik di bagian pinggang. Gamis ini dirancang dengan potongan A-line yang melebar di bagian bawah sehingga menciptakan siluet yang anggun.

Warna mocca yang lembut memberikan kesan kalem dan elegan, cocok untuk berbagai suasana. Detail tali pita di bagian pinggang tidak hanya berfungsi sebagai hiasan saja, Dear! Detail tali pinggan ini juga bisa menciptakan siluet tubuh sehingga terlihat lebih ramping.

Gamis ini juga dilengkapi dengan kerah bundar yang simpel namun tetap menambah kesan manis. Bagian lengan dibuat longgar dengan aksen lipit di pergelangan tangan. Kombinasi desain yang sederhana namun elegan membuat gamis model satu ini ideal untuk berbagai acara.

Dari mulai dipakai ke dari acara keagamaan hingga pertemuan keluarga. Tambahkan hijab berwarna senada atau krem, dan sebuah sling bag mungil untuk melengkapi penampilan yang memikat.

4. Setelan Mocca dengan Outer Minimalis

Setelan Mocca dengan Outer Minimalis

Setelan mocca satu ini bisa jadi OOTD kamu selanjutnya, Dear! Dengan desain minimalis yang terdiri dari inner lengan panjang dan outer tanpa lengan, OOTD ini bisa kamu pakai ke manapun. Outer ini memiliki potongan lurus dengan panjang hingga pinggul, dilengkapi kancing di bagian depan.

Sementara itu inner yang dikenakan di dalam outer memiliki warna yang senada sehingga menciptakan tampilan lebih serasi dan monokromatik. Desain outer yang minimalis namun tetap stylish ini memungkinkan kamu untuk bereksperimen dengan berbagai aksesori.

Yup, mulai seperti hijab motif, kalung, bross, anting atau tas berwarna kontras, semua mudah dipadukan dengan baju ini. sementara untuk bagian bawahnya terdiri dari celana lebar yang menjadi pasangan outer.

Setelan ini sangat cocok untuk digunakan di kantor atau saat menghadiri acara formal. Dengan menambahkan sepatu hak tinggi atau wedges, OOTD ini akan semakin sempurna dan memberikan kesan profesional namun tetap modis.

5. Blouse Mocca Asimetris dengan Celana Lebar

Blouse Mocca Asimetris dengan Celana Lebar

Di OOTD selanjutnya ini ada setelan blouse berwarna mocca dengan desain asimetris yang dipadukan celana lebar. Blouse ini dirancang dengan potongan depan yang lebih pendek dibanding bagian belakang, menciptakan siluet yang unik dan menarik.

Bagian depan blouse memiliki aksen kancing di tengah sehingga menambah detail yang rapi sekaligus eye catching. Lengan blouse-nya sendiri dibuat dengan sedikit potongan balon yang longgar, dilengkapi aksen kancing yang membuatnya tampak semakin rapi.

Selain itu, blouse ini juga dilengkapi dengan celana lebar yang menjadi pasangan atasan alias sudah satu set. Padukan dengan hijab berwarna netral untuk tampilan yang lebih manis.

6. Setelan Mocca dengan Detail Kancing di Bahu

Setelan Mocca dengan Detail Kancing di Bahu

Terakhir nih, ada setelan mocca yang modern dengan detail kancing di bagian bahu. Atasan dari setelan ini memiliki desain yang simpel namun unik karena terdapat detail kancing yang memberikan aksen menarik di bahu. Warna mocca yang lembut memberikan kesan kalem namun tetap stylish.

Dibuat dari bahan kaos yang premium, atasan ini dijamin nyaman sekali kamu pakai di segala acara yang sifatnya kasual. Nah, atasan ini juga sudah include dengan setelan celana, ya! Celana ini dirancang dengan pinggang elastis sehingga nyaman sekali dipakai.

Desain minimalis dari setelan ini memungkinkan kamu untuk memadukannya dengan berbagai jenis aksesoris agar semakin stylish. Nah, karena setelan ini polos, jadi sebaiknya padukan dengan hijab bermotif agar semakin oke.

Mengenakan OOTD baju warna mocca tidak hanya memberikan kesan yang elegan, tetapi juga memastikan kamu tetap tampil modis tapi tidak norak dan berlebihan!