5 Blouse Biru untuk Kerja yang Fashionable

Selain kemeja, blouse menjadi andalan para wanita untuk tetap fashionable. Dengan berbagai pilihan warna, model, dan bahan, blouse dapat memberikan kesan anggun di tempat kerja. Adapun biru menjadi salah satu warna terpopuler. Banyak pilihan blouse biru untuk kerja yang menarik.

Apalagi warna biru sangat versatile untuk dikenakan dalam acara apapun. Warna ini mencerminkan ketenangan, profesionalisme, serta bisa dengan mudah dipadukan dengan berbagai outfit lain. Jika kamu mencari blouse biru yang cocok untuk suasana kerja namun tetap trendi, cek pilihannya di sini!

Blouse Biru untuk Kerja yang Fashionable

1. Tunik Biru Pastel dengan Motif Bunga

Tunik Biru Pastel dengan Motif Bunga

Pilihan pertama yang bisa kamu coba adalah tunik panjang berwarna biru pastel dengan motif bunga. Tunik ini memiliki warna biru lembut yang menambah kesan feminin dan elegan. Kombinasi warna biru muda dengan aksen bunga kuning dan putih memberikan kesan segar dan natural.

Tunik ini memiliki kerah yang tertutup, memberikan kesan rapi dan sopan, cocok sekali untuk suasana kerja. Sementara bagian lengannya sendiri sudah disertai dengan kancing di pergelangan tangan sehingga membuatnya praktis namun tetap modis.

Dipadukan dengan rok plisket berwarna biru yang senada, tampilan ini semakin terlihat modern dan fashionable. Rok plisket menambah dimensi pada tunik. Dengan outfit ini, penampilan kamu akan terlihat profesional namun tetap modis dan stylish.

2. Blouse Biru Gelap Motif Geometris

Blouse Biru Gelap Motif Geometris

Kalau blouse selanjutnya ini memiliki warna biru yang lebih gelap dengan motif geometris. Blouse ini terbuat dari kain satin lembut sehingga nyaman untuk bekerja. Desain geometris yang modern membuat blouse ini tetap terlihat formal namun tidak kaku.

Bagian kerah blouse ini berbentuk bulat dengan aksen kancing di depan sehingga menambahkan kesan profesional. Motif geometris yang dominan memberikan sentuhan etnik yang kaya, namun tetap relevan untuk gaya busana masa kini.

Dengan lengan panjang dan potongan yang tidak terlalu ketat, blouse ini pas sekali untuk kamu kenakan kerja. Padukan juga blouse ini dengan rok plisket untuk menambah kesan feminin dan anggun. Coba kenakan rok dengan warna biru yang gelap juga agar lebih serasi dilihatnya.

Tampilan ini cocok untuk digunakan dalam acara rapat atau presentasi penting di tempat kerja, memberikan kesan profesional yang kuat namun tetap bergaya.

3. Blouse Biru Pastel dengan Bordiran Bunga Kecil

Blouse Biru Pastel dengan Bordiran Bunga Kecil

Jika kamu suka warna biru yang cerah, coba deh kenakan blouse yang ini. Blouse-nya memiliki warna biru pastel dengan aksen bordir bunga kecil-kecil di bagian depan. Potongan blouse ini unik karena memiliki hem asimetris, di mana bagian depannya lebih pendek daripada bagian belakang.

Baca Juga:  Bahan Katun Rayon

Desain pada blouse biru pastel ini juga memberikan kesan modern dan chic sehingga cocok untuk suasana kerja formal maupun kasual. Warna biru muda-nya juga memberikan kesan tenang dan menenangkan.

Dipadukan dengan celana putih longgar, tampilan ini akan menciptakan siluet yang anggun namun tetap modern saat ke kantor. Kombinasi biru pastel dan putih selalu menjadi pilihan aman untuk tampil formal namun tidak membosankan.

4. Blouse Biru Motif Kotak dengan Detail Ruffle

Blouse Biru Motif Kotak dengan Detail Ruffle

Blouse dengan motif kotak-kotak biru yang dilengkapi detail ruffle di bagian depan ini dijamin akan membuatmu tampak modis ketika di kantor, Dear! Blouse ini memberikan sentuhan playful namun tetap terlihat profesional, cocok juga dikenakan untuk suasana kerja yang tidak terlalu formal.

Motif kotak-kotak memberikan kesan vintage namun tetap segar dengan paduan warna biru muda dan putih. Bagian ruffle di depan blouse ini menjadi highlight utama yang menambah volume dan dimensi pada blouse.

Potongan blouse yang longgar namun tidak terlalu oversized juga membuatnya nyaman dipakai seharian. Desain ini tidak hanya modern dan playful, namun juga memberikan kesan feminin yang tetap relevan dalam suasana kerja.

Dipadukan dengan celana putih panjang, penampilan ini menjadi semakin seimbang dan terlihat chic. Celana berwarna putih menciptakan kontras yang pas dengan motif kotak-kotak pada blouse,.

5. Blouse Biru dengan Motif Bunga Applique

Blouse Biru dengan Motif Bunga Applique

Blouse biru yang terakhir ini memiliki motif bunga applique warna putih di bagian depan. Motif bunga applique yang berwarna putih dan ungu memberikan kesan artistik dan playful. Dibuat dari bahan satin, blouse warna biru ini jadi tampak elegan,

Kerah berbentuk kemeja menciptakan kesan rapi dan manis yang tidak terlalu mencolok, cocok untuk dipakai ngantor. Dipadukan dengan celana panjang berwarna putih tulang, blouse ini terlihat semakin menonjol dan seimbang.

Celana putih tulang berpotongan lurus bisa memberikan kesan ramping dan rapi sehingga menyeimbangkan kesan playful dari motif bunga pada blouse.

Memilih blouse biru untuk kerja bisa menjadi langkah cerdas untuk menambah variasi di lemari pakaianmu, jadi warnanya tidak itu-itu saja! Yuk, lengkapi koleksi pakaian kerjamu dengan blouse biru yang modis dan siap membuatmu menarik di kantor!