Menangkan Kesempatan One Day with Bella!

Dalam rangka menyambut HIJUP 5th Anniversary, HIJUP akan mengadakan suatu kejutan bagi para pelanggan setianya. Yup, HIJUP akan mengadakan sebuah akitivitas bersama Laudya Cynthia Bella yang dinamakan “One Day with Bella.” Akitivitas seharian bersama Bella ini diadakan sebagai bentuk apresiasi HIJUP terhadap pelanggan yang senantiasa setia mempercayai HIJUP sebagai sarana pembelian produk fashion muslim.

HIJUP akan memilih dua orang beruntung yang telah berbelanja pada periode 18-31 Juli 2016. Dua orang tersebut akan mendapatkan kesempatan menghabiskan waktu seharian bersama Bella pada hari Selasa, 2 Agustus 2016. Wow siapa yang tak ingin? Tak hanya seharian menghabiskan waktu bersama Bella, dua orang pemenang beruntung juga akan mendapatkan kesempatan make over, beauty treatment, dan dinner bersama Bella.

Belum terlambat bagimu untuk mengikuti promo ini. Caranya mudah, kamu hanya perlu berbelanja apa saja di HIJUP.com dan memasukan kode voucher “HIJUPXLCB7″ pada setiap pembelian. So, what are you waiting for? Belanja sekarang dan menangkan kesempatannya!

Screen Shot 2016-07-23 at 11.25.33 AM

 

shop-here-button-05