5 Inspirasi Pattern Outfit, Bikin Tampilan Kamu Semakin Feminin!

Seiring berkembangnya dunia fashion, bukan hanya tampilan model pakaian saja yang beragam, namun juga dengan motif yang menarik dan tidak monoton. Selain mengedepankan kenyamanan, modis juga merupakan salah satu hal yang jadi acuan penting bagi para wanita. Jika kamu mulai bosan dengan outfit kasual, maka kamu harus coba untuk mulai padankan outfit dengan model pakaian yang bermotif. Namun, banyak dari kita yang masih belum percaya diri menjadikan looks pattern sebagai salah satu opsi outfit. Maka, untuk meningkatkan rasa kepercayaan diri tersebut, berikut adalah 5 inspirasi outfit motif yang akan membuat kamu semakin tampil feminin. Simak sampai habis yaa, Dear!

Erza Top Printed

Blus - Erza Top Printed - Yellow Lemon

Jika kamu masih belum percaya diri untuk menggunakan OOTD motif, kamu bisa coba mulai memilih motif dengan kualitas premium yang tidak terlalu ramai dan warna yang cerah agar tampilan kamu semakin feminin. Blouse dari brand KNW ini terdapat detail kerah di bagian leher, sehingga bagi kamu yang menggunakan hijab tidak perlu khawatir karena menutupi bagian dada. Motif simple kotak-kotak akan memberikan kesan simple dan classy dalam satu look. Material yang digunakan tentunya lembut dan flowy dan tidak menerawang karena menggunakan premium pollyester yaa, Dear!

Cara Blouse

Blus - Cara Blouse - Mauve Pink

Cara Blouse dari HIJUP ESSENTIALS ini juga bisa jadi salah satu opsi bagi kamu yang ingin memulai menggunakan pattern outfit, Dear. Model atasan yang anti mainstream dan memiliki detail kerah pada bagian leher akan mempercantik tampilan kamu. Selain itu, tersedia dari berbagai warna lainnya seperti Navy, Mauve Pink, dan Ivory. Dipadankan dengan basic pants cocok banget untuk mempermanis OOTD kamu. This one is too good to be missed out!

Hanifah Dress

Gamis - Hanifah Dress - Blue Floral

Kalau kamu pecinta dress motif bunga, Hanifah Dress dari brand Azhania ini bisa jadi salah satu outfit favorit kamu, Dear. Dibalut dengan material narita, yang pastinya nyaman dan ringan untuk digunakan hangout, lho! Terdapat variasi ruffle pada bagian bawah dress yang memberikan looks kamu terlihat mewah dan elegan. Tidak perlu khawatir karena dress ini tersedia dari berbagai ukuran yaa, Dear. Sudah siap untuk tampil lebih feminin?

Gardenia Pants

Celana - Gardenia Pants - Maroon

Selain atasan dan dress, kamu juga bisa menggunakan celana dengan motif bunga premium yang bikin tampilan kamu lebih berwarna. Sesuai dengan namanya, Gardenia Pants dari merk Tsabita ini memberikan kesan floral dengan warna yang kalem. Dibalut dengan bahan poliester, celana model kulot ini sangat cocok dipadankan dengan basic t-shirt maupun kemeja basic. Dipakai untuk outfit ke kantor maupun hangout sih sangat cocok yaa, Dear!

Sara Embroidery Skirt

Rok - Sara Embroidery Skirt - putih

Kalau kamu ingin tampil feminim, menggunakan rok motif memang hal yang tepat. Skirt dengan model vintage ini sangat elegan dan cocok untuk digunakan sebagai daily outfit kamu. Motifnya yang bercorak bunga warna monokrom hitam putih, memberikan kesan warna yang kalem dan mempermanis tampilan kamu. Detail bagian belakang pada rok ini juga terdapat resleting dan karet sehingga lebih nyaman dan juga fleksibel untuk digunakan. Dengan material katun polos kombinasi katun bordir tentunya tidak perlu ragu karena bahannya lembut, ringan dan tidak gerah. Make your outfit more sparkle!

Itulah beberapa outfit pattern ala HIJUP yang dapat kamu jadikan sebagai inspirasi. Pastinya kualitas yang diberikan sudah terjamin, jadi kamu tidak perlu khawatir yaa, Dear. Yuk, tampil berani dengan outfit motif! Miliki semua produknya hanya di HIJUP.com dan HIJUP Mobile Apps sebelum kehabisan!