Rekomendasi Style Baju Hijab Warna Hijau Army untuk Berbagai Acara

Selain warna netral seperti hitam, putih, dan abu-abu ternyata ada satu warna yang juga cocok untuk dipadupadankan dengan berbagai warna dan jenis busana.

Yaitu hijau army yang memberikan kesan maskulin sekaligus menenangkan. Buat kamu para hijabers bisa menjadikan warna ini sebagai warna utama OOTD lho!

5 Rekomendasi Style Baju Hijab Hijau Army untuk Berbagai Acara

Punya koleksi pakaian warna hijau army, tapi tidak pede menggunakannya? Yuk intip, beberapa rekomendasi style yang akan membuat kamu terlihat tetap menawan dengan perpaduan terbaiknya.

1. Gamis Army Simple Elegan

Gamis Army Simple Elegan

Kalau mau penampilan feminin untuk acara seperti resepsi pernikahan atau acara keluarga memilih gamis tanpa lengan berwarna army dapat dijadikan pilihan. Apalagi kalau desainnya simple tanpa banyak aksesoris dan rempel.

Kamu bisa memadukannya dengan kemeja lengan panjang dengan warna netral lainnya seperti putih, krem, atau warna lembut. Pilih bagian lengan rempel sebagai penyempurna tampilan simple namun elegan yang ditampilkan.

Untuk model hijab, cukup pakai hijab segiempat yang dililitkan ke leher bagian belakang. Fungsinya untuk memastikan OOTD terlihat jelas. Kamu juga tidak ribet tiap sebentar harus memperbaiki tampilan hijab dear.

Sepatunya bisa menggunakan high heels atau sepatu flat sesuai dengan kenyamanan kamu saat menggunakan. Pilih warna senada kemeja sehingga terlihat lebih sempurna

2. Chic Army Pant dengan Cardigan Abstract

Chic Army Pant dengan Cardigan Abstract

Kalau mau yang lebih terlihat chic dan out of the box, kamu bisa pakai style yang satu ini dear. Cukup sediakan baju manset putih sebagai dalaman, kemudian tambahkan outer cardigan warna netral seperti abu-abu atau army muda dengan pola abstrak yang sedang trend saat ini.

Pola abstrak ini merupakan perpaduan kimono Jepang dengan baju khas Tionghoa namun dalam versi modern. Kerah turtleneck memberikan tampilan semi formal yang tegas.

Style ini akan menjadi lengkap dengan celana joger pant ditambah sedikit hiasan pada ujung bawahnya. Jangan lupa sepatu sneakers putih kalau kamu mau memakai outfit ini saat hangout dengan teman-teman atau kuliah. Pastinya bisa membuat percaya diri bertambah.

3. Long Cardigan Army

Long Cardigan Army

Beberapa selebriti Indonesia yang sudah mengenakan hijab sering memilih style yang satu ini. Penampilan terlihat menjadi lebih modern tapi tidak meninggalkan kesan eksklusif dan tetap menutup aurat dengan sempurna.

Kamu bisa memilih long cardigan army lengan panjang, kemudian untuk inner tinggal pilih saja warna yang ingin ditonjolkan. Contohnya inner kaos putih dengan mom jeans putih bagi yang tidak suka banyak warna dalam sebuah outfit.

Style ini cocok untuk dipakai sebagai busana kerja, kuliah, bahkan sekedar jalan-jalan sore. Kamu tinggal pilih hijab pashmina warna army muda dengan style lilit sederhana. Kemudian pilih sepatu kets sebagai pelengkap OOTD.

4. Tunik Brokat Army

Tunik Brokat Army

Buat kamu yang lebih nyaman menggunakan rok, bisa berkiblat pada style tunik brokat army ini. Tampilannya sederhana tapi bisa dipakai kemana saja lho dear.

Pilih baju tunik brokat dengan pola daun, kemudian lengan rempel yang memberikan nuansa feminin saat dipakai. Tinggal padukan saja dengan rok plisket putih, dan hijab putih dengan model dililit ke belakang leher atau bisa juga memilih pashmina putih.

Style ini cocok untuk kamu yang lebih suka terlihat sporty dengan memilih sepatu kets sebagai alas kaki pelengkap tampilan. Juga cocok jika ingin memberikan kesan feminin sejati, dengan menggunakan high heels favorit dengan warna army atau putih.

5. Sosialita Army Style

Sosialita Army Style

Percaya atau tidak, style ini menjadi salah satu favorit kaum sosialita. Terlihat sederhana namun anggun ketika kamu bisa menemukan perpaduan atasan hingga sepatu yang tepat.

Pilih kemeja army gantung yang menutupi bagian pinggul, kemudian untuk bawahan bisa memilih mom jeans warna light. Untuk hijab, bisa disenadakan dengan warna high heels kamu.

Salah satu yang paling cocok adalah high heels warna peach muda, Memberikan kesan kaki jenjang bahkan bagi yang memiliki postur tubuh tidak terlalu tinggi.

Style ini sangat cocok dipakai untuk acara hangout, kumpul keluarga, bahkan salah satu opsi pakaian kerja. Khususnya buat kamu yang berkutat di industri kreatif dengan dress code bebas asal sopan.

Banyak pilihan style dari warna busana army yang ternyata dapat memunculkan karakter kamu saat memakainya. Padupadan yang tepat akan menjadikannya salah satu OOTD favorit di berbagai acara. Jadi, mau pakai style yang mana dulu nih dear?